Suatu malam dengan hujan lebat di sertai petir, Yujin sedang tertidur di kamarnya dengan lampu yang di matikan. Setelahnya Yujin mendengar suara ketukan pelan.
"Masuk aja dek, sini kakak peluk kalo takut petir," kata Yujin setengah memekik dengan mata yang terpejam.
Kriet
Pintu pun terbuka dan terdengar langkah kaki dari adik Yujin yang kemudian naik ke tempat tidur hingga kasur sedikit bergoyang. Dia pun mendekati Yujin dan memeluknya, tentu saja Yujin balas memeluk.
"Kamu ini udah mau kelas 2 sd masih aja takut petir, dasar," gumam Yujin sembari mengelus kepala adiknya hingga terdengar lagi suara ketukan pintu.
"Masuk aja mah," ucap Yujin setengah memekik, ingin membuka mata saja rasanya malas, apalagi berjalan membuka pintu.
Kriet
Pintu terbuka dan terdengar suara langkah lagi.
"Ada apa mah?" tanya Yujin dengan suara seperti orang mengigau. Satu-satunya orang yang mungkin ke kamarnya adalah mama karena papanya sedang ada di luar kota.
"Kak, kenapa boneka aku ada sama kakak?" ucap seseorang yang sontak membuat Yujin membuka mata dan menatap apa yang sekarang ia peluk.
Ternyata sedari tadi yang ia peluk bukan adiknya—Ahn Sora—, melainkan boneka anak perempuan milik Sora. Tapi apa mungkin boneka bisa membuka pintu dan jalan sendiri?
"Dek tadi kamu ke sini karena takut petir? Yang kakak peluk kan kamu? Kamu ngerjain kakak ya?" balas Yujin dan menjauhkan boneka itu darinya, ia mendudukan diri di atas kasur.
"Aku baru mau kesini karena aku takut petir kak. Tapi aku liat kakak peluk boneka aku, padahal tadi bonekanya masih di atas meja dan kakak kan nggak ada ke kamarku? Kak aku takut..." kata Sora lalu memeluk Yujin.
________
Kalo gue jd Yujin gue bakar tu boneka terus pindah rumah anjir kripiii
Tp klo bonekanya tetep balik kek di pilem2 gmn yak? Hiiiiii
Oiya jan lupa mampir di work gua yg laen yak wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
GAIB - k.idols
Fanfiction✔ ʜᴏʀʀᴏʀ ᴏɴᴇꜱʜᴏᴛ ꜱᴛᴀʀʀɪɴɢ ʙʏ k̶.i̶d̶o̶l̶s̶ ❝ ᴡᴀʀɴɪɴɢ!!! ᴅᴏ ɴᴏᴛ ʀᴇᴀᴅ ᴀʟᴏɴᴇ!!! ❞ - di ambil dari beberapa sumber atau murni dari ide gue sendiri - mengandung gore dan kekerasan, jadi selektif ya Highest rank : #1 kidols #1 plottwist #1 kumpulancerpen ...