jurang

2.9K 342 19
                                    

"Eh, eh, Tet kalem. Ngerem itu di depan ada anak kecil!" seru Yuju menepuk bahu Taehyung yang duduk di kursi setir. Membuat Taehyung refleks mengerem.

"Lo ngigo ya? Mana ada anak kecil di jalanan puncak kayak gin—

Tok tok tok

—ANJING NGAGETIN!" pekik Taehyung sembari memegang dadanya melihat anak kecil mengetuk jendela mobilnya.

"Mending jangan di buka deh. Ini kan tempat asing, takutnya dia bukan manusia lagi," celetuk Jiho yang merinding karena duduk di kursi belakang sendirian.

"Apaan sih lo halu banget siang-siang gini. Paling dia mau numpang. Kasih ae yak kesian?" kata Taehyung.

"Tapi Tet, lo sendiri bilang tadi, ya kali anak kecil sendirian di te—

Terlambat, Taehyung sudah membukakan jendelanya.

"Kak, boleh saya numpang sampai air terjun?" tanya anak itu datar, membuat Jiho makin merinding membayangkan anak itu duduk di sebelahnya. Taehyung sialan!

"Boleh, boleh! Kebetulan banget kita emang mau ke sana, naik gih di belakang!" jawab Taehyung lalu tersenyum pada Jiho yang menatapnya kesal dari kaca spion.

Anak itu pun masuk ke mobil dan duduk di sebelah Jiho. Jiho tersenyum canggung padanya tapi hanya di balas dengan tatapam menyeramkan.

"Nama kamu siapa dek?" tanya Yuju dari kaca spion.

"Kim Tejun, 10 tahun," jawab anak itu datar.

"Ehehe, kamu sakit ya dek? Kok pucet? Ngapain sendirian di jalanan tadi? Ketinggalan ya pas lagi pipis?"  tanya Yuju lagi, kali ini lebih ke mengintrogasi.

Anehnya anak itu tak menjawab, ia hanya menatap tajam Yuju di kaca spion, membuat Yuju menelan salivanya kasar.

"T-tet, lo yakin aman?" tanya Yuju pelan dengan gigi yang menggertak.

"Apa sih lo alay deh, membantu sesama itu baik. Kasihan anak kecil sendirian kayak tadi nggak punya hati sih lo!" balas Taehyung juga berbisik, takut anak tadi tersinggung.

"Ya tapi kan—AAAA!!!"

"TETET LO GILA YA!" pekik Jiho yang terantuk kursi di depannya karena Taehyung tiba-tiba membanting setir ke kiri.

"Kenapa lo belok? Anjir dikit lagi kita jatuh di jurang gimana ini!" timpal Yuju.

"Gue gatau sumpah tiba-tiba setirnya belok sendiri!" kata Taehyung tak kalah panik. Pasalnya sekali gas saja mereka akan jatuh ke jurang, mau mundur juga sulit. Mereka benar-benar terjebak.

"Woe anak tadi kemana?!" celetuk Yuju menyadari anak kecil tadi menghilang.

"Jangan-jangan dia makhluk gaib terus dia gerakin setirnya—AAA!!" ucapan Jiho terpotong saat mobil mereka tiba-tiba saja tergas lagi.

"Ngapain lu gas lagi anjing nanti kita jatoh!" ucap Yuju sudah gemeteran.

"GUE GAADA NGEGAS SUMPAH—ANJIR! LIAT KE KACA BELAKANG!"


"GUE GAADA NGEGAS SUMPAH—ANJIR! LIAT KE KACA BELAKANG!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"AAAAA!!!!"

Pekik mereka serentak dan pedal mobil mereka tergas lagi hingga jatuh ke jurang.

_____________

Pen bikin oneshot kek sikopat or sebut ae thriller ver. k-idols nih

Bikin gak??

GAIB - k.idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang