Karena ketua kelas, Mingyu di perintahkan oleh guru matematika—Bu Sunny—yang sedang mengajar untuk mengambilkan betadine karena lututnya terluka akibat tersandung di depan kelas.
Tragedi ini termasuk mukjizat dan musibah bagi Mingyu. Mukjizatnya ia tak jadi ulangan, musibahnya ia harus turun ke dari lantai empat ke lantai satu. Melelahkan.
Mingyu menyeka keringatnya seraya membuka pintu uks dan mendapati ruangan pertama sedikit terbuka tirainya, menampilkan kaki pucat yang sedang berbaring. Sepertinya kaki seorang wanita karena ukurannya yang kecil dan mulus.
Tak ingin terlalu memperdulikannya, Mingyu langsung mengalihkan perhatiannya pada lemari yang berisi obat-obatan dan menghampirinya.
Di sebelah lemari terdapat saklar lampu, Mingyu menekannya tapi lampunya tak menyala. Sepertinya bohlam lampunya rusak.
Mingyu pun buru-buru mengambil apa yang dia perlukan karena takut kegelapan lalu berniat beranjak pergi tapi langkahnya terhenti kala tak melihat lagi kaki wanita tadi di ruangan pertama.
Karena rasa ingin tau yang tinggi, Mingyu menghampirinya lalu menyingkap tirai itu secara perlahan, benar-benar perlahan. Tapi sebelumnya tirainya terbuka semua, pintu uks yang tadinya terbuka tiba-tiba terbanting sangat keras, membuat Mingyu terkejut dan melepaskan tirai yang tadi ia pegang.
Mingyu berbalik badan dan melihat pada pintu yang kemudian terdengar suara klek, tanda pintu terkunci. Spontan ia menjatuhkan obat yang ia pegang dan berlari ke pintu, memutar kenop pintu secara brutal sembari mengetok.
Tapi nihil, tak ada tanda-tanda manusia yang datang kesitu. Pantas saja, karena uks terletak di ujung sekolah.
Mingyu menelan salivanya kasar saat merasakan semilir angin sejuk melewati lehernya, membuat bulu kuduknya bergidik ngeri hingga tiba-tiba sesuatu menyentuh pundaknya.
Mingyu melirik dan mendapati tangan menyeramkan dengan kuku panjang penuh darah yang kemudian mencolok matanya, membuat Mingyu memekik keras dan jatuh pingsan.
______________
Gimana sejauh ini? Mo di lanjut ato setop? Mager-0-
KAMU SEDANG MEMBACA
GAIB - k.idols
Fanfiction✔ ʜᴏʀʀᴏʀ ᴏɴᴇꜱʜᴏᴛ ꜱᴛᴀʀʀɪɴɢ ʙʏ k̶.i̶d̶o̶l̶s̶ ❝ ᴡᴀʀɴɪɴɢ!!! ᴅᴏ ɴᴏᴛ ʀᴇᴀᴅ ᴀʟᴏɴᴇ!!! ❞ - di ambil dari beberapa sumber atau murni dari ide gue sendiri - mengandung gore dan kekerasan, jadi selektif ya Highest rank : #1 kidols #1 plottwist #1 kumpulancerpen ...