head

3.2K 505 35
                                    

Sider matalu gua colok.g

_____________

Junhoe sedang menonton film action di ruang keluarga seraya memakan camilan yang tak lupa di temani segelas susu.

Junhoe meraba-raba camilannya sementara matanya masih terfokus pada film yang ia tonton. Merasa yang di cari tak di temukan ia menjeda filmnya, dan berniat mengambil camilan itu.

Matanya mendelik, menyadari bahwa camilannya hilang dan susunya telah habis.

"KO EUNJIIII!" Junhoe memekik, dia yakin pelakunya pasti Koeun-adiknya.

"Apaan sih kak teriak-teriak," teriak bunda Junhoe yang sepertinya berada di kamar mandi, entah sejak kapan karena Junhoe tidak tau kapan masuknya.

"Hehe iya bun maap," Junhoe yang tak mau ambil pusing pun mengedikkan bahunya dan melanjutkan tontonannya hingga tak sadar satu jam telah berlalu.

Hari mulai gelap karena jam telah menunjukkan pukul 6 sore, tapi Junhoe belum mendengar bundanya keluar dari kamar mandi sejak tadi.

"Bunda ngapain sih di kamar mandi lama banget?" pekik Junhoe lalu menoleh ke belakang, tepat pada pintu kamar mandi, "bun?"

hwiparam~
oh~ hwiparam param param~
can you hear that~
hwiparam param param pam🎵

Junhoe tersentak lalu meraih hp-nya di meja, alisnya bertaut saat melihat siapa yang menelpon.

Bunda Sayang

"Halo kak?"

"Iya bun? Bunda ngapa—

"Jemput adikmu di tempat les ya kak, bunda masih arisan nih, udah dulu ya, take care."

"Tapi bun—?"

Tut tut tut. Suara panggilan terputus terdengar sementara Junhoe sedang mencerna kalimat ibunya barusan.

Berarti sejak tadi ia sendirian di rumah?

Waitjadi tadi itu...s-siapa?

Ceklek

Junhoe memejamkan mata saat mendengar pintu kamar mandi terbuka.

***

Koeun hendak membuka pintu pagar tapi handphone di sakunya berdering. Dari bunda, membuat ia mau tak mau mengangkat.

"Halo bun?" Koeun mengapit handphone-nya di antara bahu dan telinga sembari membuka pintu yang terkunci dari dalam.

"Kamu udah pulang?"

"Iya bun, naik neojek,"

"Loh? Kakak kamu nggak jemput?"

"Itu dia, bun, aku udah tunggu lebih dari setengah jam tapi—AAAA!!"

Koeun terperanjat hingga hp-nya terjatuh saat tau apa yang menunggunya di depan pintu.

Kepala Junhoe—iya, kepalanya sudah terpisah dengan badannya.

____________

Maap gaje eheheeehehehehe

next chapt mau siapa cast-nya?

GAIB - k.idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang