"Hai guys! Sekarang gue udah masuk ke rumah yang katanya serem itu. Emang ini creepy parah, tapi tenang aja karena gue nggak sendirian di sini, ada-loh? Bobby lo di mana?" Nayeon memekik panik menyadari Bobby yang di belakangnya tadi menghilang.
"Kalian lihat si gitong pergi ke mana?" tanya Nayeon pada viewers-nya, tapi dari komentar-komentar yang ada katanya tadi Bobby masuk ke ruangan di dekat tangga.
"Ok, calmdown. Sekarang gue ubah jadi kamera belakang ya guys. Pokoknya kalo kalian liat sesuatu yang aneh kasih tau. Sumpah gue takut," ucap Nayeon lirih. Ia pun berjalan perlahan-lahan menuju ruang yang di katakan.
Saat sampai ia pun mengendap-ngendap ke dalam lalu tak sengaja menyentuh sebuah buku usang yang terletak di meja. Ia pun membukanya tapi buku itu ia jatuhkan karena terdapat sketsa menyeramkan dan bercak-bercak darah kering yang baunya anyir.
KRIET
Nayeon menelan salivanya kasar melihat sesuatu berwarna putih di balik sebuah pintu yang tiba-tiba terbuka. Sepertinya kamar mandi, tapi tak menghadap padanya. Nayeon semakin maju tapi ia berhenti saat si putih menunjukkan wujudnya dengan menoleh ke kiri.
"AAAAAAAA!!!" Nayeon sontak berlari keluar dan menuruni tangga.
"woe gila itu gedung emang horor ngapain sih kak nekat banget?!" @saeronkim_s
"cepet lari kak!!!!!" @adkelketjeh
"aNJIR ANJIR MA EYES TERKEJOED DAN MA HAPE HAMVIR sAJHA TERVANTING SYANTIQ:")" @butuhbelaianoppa
"TUHKAN NEKAT SIH LO, MANA KEPISAH-PISAH LAGI ADUH REMVONG!" @tentintuntenton_10
"^idih ada cabe thailand nGAKAK" @haterschiliwong
"WOE SUMPA UNTUNG GUA MELUK POSTER JAEMIN KAN JADI ANGET XD" @payjaeminselamanyah
Nayeon menyeringai membaca komentar yang semakin membludak dan viewers yang semakin banyak yang berarti rencananya berha-
BRUK
"Aw sakit!" ringis Nayeon lalu mendesi melihat siapa yang ia tabrak. "Lo ngapain di tengah-tengah tangga sih?! Ah tuh kan live gue kepencet mati, tadi tuh udah hampir 5000 viewers setan!"
"Y-ya kan gue gatau, kalian tingggalin gue sendirian, padahal gue yang bantu kalian masuk ke sini," jawab Nayoung dengan nada bergetar.
"Lo kenapa kayak ketakutan gitu?" tanya Nayeon.
"Loh Nay lo kok nggak stand by di atas? Bobby lo tinggalin?" tanya Hanbin yang sedang memakai baju pocongnya.
"Apaan sih tadi lo kan udah ketemu gue di atas? Udah berhasil tuh tadi viewers-nya udah 5000 kalo aja gue nggak nabrak dia," sindir Nayeon menatap Nayoung kesal.
"Idih lo halu banget sih. Gue baru aja selesai make nih baju pocong, ribet tau nggak!" balas Hanbin, membuat Nayeon mendelik takut.
"T-terus yang gue lihat di atas tadi-astaga B-Bobby hilang!" Nayeon panik, membuat Nayoung dan Hanbin juga ikut takut.
Nayoung menelan salivanya kasar. "Yeon, tadi lo liat pocong bukan? Matanya putih semua?"
Nayeon mengangguk cepat.
"Anjir! Itu tadi yang gue liat, makanya gue lari ke sini sampe kita nabrak."
"APA?!" pekik Nayeon dan Hanbin kompak, membuat Nayoung mengisyaratkan mereka untuk diam.
"L-lah itu Bob-anjir dia kenapa bawa golok bangsat!" ucap Hanbin sembari menggertakkan gigi dan bersembunyi di belakang Nayoung melihat Bobby muncul di tangga dan turun perlahan dengan menyeret golok.
"Hah?" Nayeon sontak menoleh ke belakang dan mundur saat melihat Bobby dengan bola mata yang semuanya putih.
"I-itu bukan Bobby, lari!" titah Nayoung, mereka sontak lari tapi Nayeon tiba-tiba saja terpental ajaib.
Seolah terkena sihir tubuhnya tertarik dan jatuh ke tangan Bobby yang kemudian memitingnya.
"Kalian semua berani sekali menganggu saya! Sebagai gantinya kalian harus mati!!!" ucap Bobby dengan suara berat menyeramkan yang bukan merupakan suaranya.
Bobby menarik golok yang tergeletak di lantai dan tertusuk tepat di kepala Nayeon.
"NAYEON!!!" Nayoung histeris, tapi Hanbin menariknya untuk tetap lari.
"Kalian tidak akan bisa lari," ucap makhluk yang merasuki Bobby yang melesat terbang di atas mereka, membuat Hanbin berhenti dan menyembunyikan Nayoung.
"A-apa mau lo?!" tantang Hanbinyang sebenarnya juga takut.
"Nyawa kalian, HAHAHAHAH."
Setelahnya tubuh Hanbin dan Nayoung terhempas ke atas dan di jatuhkan dari lantai 4 ke bawah.
__________
terinspirasi dari film dreadout kmrn gue bru nntn hehe ngakak gue nontonnya sumpah ceritanya aneh bin ajaib nonton deh gak serem kok!
tp ini gue beda-bedain lah pasti. cuma ambil inspirasi bangunan tua sama dia kek selebgram ngelive aja, laenlah pokoknya
next castnya mau siapa? bingung nih wkwk mumpung ada ide tinggal ngetik
Kemarin ada nyaranin TRCNG atau apa gitu tapi gue gatau itu grup apa mian:(
langsung spesifik aja sebut nama gitu kalo nggak. nnt kalo mukanya cocok ama karakter gue pake, tq❤
KAMU SEDANG MEMBACA
GAIB - k.idols
Fanfiction✔ ʜᴏʀʀᴏʀ ᴏɴᴇꜱʜᴏᴛ ꜱᴛᴀʀʀɪɴɢ ʙʏ k̶.i̶d̶o̶l̶s̶ ❝ ᴡᴀʀɴɪɴɢ!!! ᴅᴏ ɴᴏᴛ ʀᴇᴀᴅ ᴀʟᴏɴᴇ!!! ❞ - di ambil dari beberapa sumber atau murni dari ide gue sendiri - mengandung gore dan kekerasan, jadi selektif ya Highest rank : #1 kidols #1 plottwist #1 kumpulancerpen ...