***
Kevin Januar itu tipikal orang yang jarang terbuka sama temen sendiri, jujur aja, selama 5 tahun Ochi berteman sama Kevin, Kevin tidak pernah memberitahu siapa yang lagi dekat denganya, atau siapa yang kevin suka. Ochi juga menyesali nya, saat SMP ia sama sekali tidak peduli dengan urusan Kevin. Berbeda dengan Ochi yang selalu terbuka dengan Kevin, bahkan berita yang tidak penting yang Ochi dengar saja selalu ia kasih tahu dengan Kevin.
"vin, lo tau ga? temen gue Alisa semalem nangis karna ditolak cintanya sama Alano, sumpah ya dia kasian banget tau" kata Ochi yang sambil menyender di bahu Kevin,
"Alisa kan cantik, baik terus nyokap nya artis, gak nyangka dia nembak cowo terus ditolak" bales Kevin yang sekalinya menyantap keripik kentang buatan ibu Ochi.
"Yagitu, namanya cinta, rela ngapain aja, bahkan nih ya Alisa itu sering banget nulisin pr nya Alano, mau aja ya dibucinin! Gue si ogah" sewot Ochi, yang sambil meng scroll aplikasi instagram nya di hp nya.
Kevin berdecih singkat, melirik wajah Ochi yang tampak serius dengan handphone nya. "Halah! Lo juga mau aja dibucinin sama Miko!"
Ochi sontak memberhentikan aktivitasnya, ia mengangkat kepala nya dari bahu Kevin yang jadi bantal nya untuk tiduran. "sok tau" jawab Ochi sembari menyubit pinggang Kevin dan sukses buat Kevin nyerngit kesakitan.
"Kemarin juga si Fina ikutan nangis" kata Ochi berusaha mengganti topik agar Kevin tidak membahas tentang hubungannya dengan Miko saat itu.
"Kenapa? Ditolak juga cintanya?" Tanya Kevin yang sambil membuka handphone nya dan membuka aplikasi mobile legend yang sedang trend saat ini. "Kucingnya mati" jawab Ochi yang meletakkan kepala nya kembali di bahu Kevin.
'Welcome to mobile legend'
Hanya itu yang Ochi dengar dari handphone milik Kevin yang berwarna hitam. Ochi memutar bola matanya males, jika sudah asyik dengan game pasti Kevin suka lupa diri. Dasar
***
"LO punya utang cerita sama gue!" Kata Ochi yang sambil meletakkan 5 novel yang sudah ia baca di mejanya.
"ini enak semua kan novelnya?" Tanya Ayu yang berusaha mengganti topik agar Ochi tidak menanyakan sesuatu hal. "Hubungan lo sama dia backstreet? Hayo dong, gue janji gak bocor ke banyak orang deh yu" paksa Ochi yang terus menyakan suatu hal kepada Ayu.
Ayu membuang nafas pasrah, Ochi itu jika penasaran, bakal ganggu banget karena terus berusaha nyari tau agar penasaran nya hilang "iya gue udah jadian sama syahbana!" Jawab Ayu yang sambil memilih judul yang enak dari tumpukkan Novel yang dibawa Ochi tadi.
"Gila si lo, mimpi apa temen gue pacaran sama syahbana? Dia itu keren banget tauga si yu, gue gak pernah absen kalo liat video dia di youtube" Jawab Ochi yang sedikit bahagia mendengar kabar dari teman sebangkunya itu
"gue aja gapernah mampir ke youtube dia, males sih videonya main bmx semua, bosen gue!" Jawab Ayu yang sambil membuka novel boy candra yang barusan ia pilih dari tumpukan buku yang lumayan tebal itu.
"Yaelah anak bmx itu keren juga tau ga si, bokap gue kalo gue kenalin sama syahbana pasti bakal nyambung" sambung Ochi yang sambil membuka handphone nya.
"DEMI APA KEVIN SAMA MIKO LAWAN MAIN BASKET ANJIR WOI!" Teriak Ochi saat membuka timeline yang berisi notifikasi tentang kompetisi olahraga yang akan diadakan hari ini, makannya mereka free les selama tiga hari menjelang festival sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK APA?
Teen FictionOchi Ceycilia sangat berteman baik dengan Kevin januar, namun dibalik pertemanan mereka ada rasa yang belum pernah Ochi ungkapkan kepada Kevin. Ia sadar, bahwa Kevin hanya teman nya, rasa canggung selalu menghantuinya jika ia mengatakan bahwa ia men...