***Ochi itu sama sekali gak pernah pingsan, kadang aja kalo ada temennya yang pingsan, terus pas temennya sadar dia selalu nanya 'waktu pingsan lo ngerasai apa?' Tapi sekarang, Ochi benar-benar sudah ngerasai gimana rasanya pingsan. Kepala nya sangat benar-benar pusing, berkali-kali ia meletakkan es batu di kepalanya.
Kevin mengatarkannya pulang saat abis insiden kepalanya kejatuhan bola basket, tentu saja ibunya khawatir karena pulang-pulang Ochi sempoyongan saat dituntun Kevin kedalam rumah.
"ini dimakan buah mangga nya" Tawar Ibu Ochi yang meletakkan buah mangga di nakas samping ranjang Ochi yang sudah dipotong oleh ibunya.
"Masih pusing?" Tanya ibunya, "sedikit" jawab Ochi seadanya "besok gak usah sekolah aja" ujar Ibu Ochi yang sekali nya memijat kepala Ochi.
"Besok H-1 festival buk, mau persiapan kelas" jawab Ochi,
"Sejak kapan, kamu rajin sama yang begituan" Ucap Ibu Ochi sambil senyum remeh kepada anak gadisnya itu.
"Katanya kalok gak ikut persiapan denda 10 ribu. kan sayang ma, walaupun cuma 10 ribu, kalo enggak juga Ochi gak bakal ikut ma, mata duitan banget emang ketua kelas Ochi" keluhnya seraya mengeluakan suara sedih.
"yah emang harus gitu, kalok nanggepi orang males macem kamu" Jawab Ibu Ochi yang lagi-lagi menampilkan tawanya. "Ih mama, Ochi itu rajin, cuman gamau kerja aja" katanya
Lagi-lagi ibu Ochi menertawakan kegemasan anak gadisnya itu sambil menoyor kepala anaknya lembut "sama aja males" ucap ibu Ochi
"Ih mama, makin pusing ini" keluh Ochi
"Yauda ibu ke dapur dulu ya, ayah kamu nanti malem pulang" ucap ibu Ochi dan langsung bikin mata Ochi berbinar "serius? Telvon ayah dong ma, mau oleh oleh bika ambon dari Medan" ucapnya gembira. "Telat, orang ayah udah di bandara, mana bisa lagi keliling cari oleh-oleh" ucap ibunya dan dierespon dengan raut wajah kecewa oleh Ochi
Setelah ibunya keluar, Ochi kemabali merebahkan badannya di ranjang nya, ponsel nya berbunyi tanda ada pesan masuk disana, ia ambil benda persegi panjang itu dan dilihatnya satu chat masuk dari aplikasi Line.
Miko : Ochi, gue mau minta maaf
Ochi sama sekali tidak membalas apa-apa, ia hanya meng read chat dari mantan gebetannya itu.
***
Kalo Ayah sama Kevin udah ketemu, pasti cerita nya nyambung! Karna Kevin itu tahu banget soal politik, bisnis apalagi game! Ayah itu sebenernya masih tau soal game kadang kalo weekend gak ada kerjaan keluar kota, Ayah ngabisin waktunya sama game, makannya gak jarang ibu Ochi selalu mengomel dengan tingkah suaminya yang berlagak seperti anak muda, padahal dia itu udah kepala 4.
"Nah kevin, kalo mau battlefied kabarin om!" Ujar ayah yang menyebutkan nama game yang akan ia maini dengan Kevin. "Siap om!" Jawabnya tegas!
"Udah siap ceritanya? Nanti telat vin" ujar Ochi yang sesekali merengek di depan Kevin dan Ayahnya itu.
"Ayah kalo udah jumpa Kevin emang suka lupa waktu" gumam ibunya sedangkan Kevin dan Ayah nya hanya bisa tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK APA?
Teen FictionOchi Ceycilia sangat berteman baik dengan Kevin januar, namun dibalik pertemanan mereka ada rasa yang belum pernah Ochi ungkapkan kepada Kevin. Ia sadar, bahwa Kevin hanya teman nya, rasa canggung selalu menghantuinya jika ia mengatakan bahwa ia men...