31. Epilog

2.7K 80 0
                                    

Gue gak tau kenapa gue bisa suka sama yang namanya Kevin januar yang dulu pas SMP dia ngeselin banget dan suka usil, terus pas dia kelas tiga SMP dan gue kelas dua SMP dia minta maaf ke gue dan milih buat damai, takutnya dia kena azab gak lulus ujian nasional.

Sekarang gue paham, hubungan pertemanan itu bisa aja berubah, jadi benci atau jadi cinta.

Gue tahu kenapa Viananda dendam banget ke gue awalnya, itu karena dia ngejer janji Kevin dan karena dia takut kehilangan sahabat yang pernah janji buat selalu bersama. Viananda gak salah, cuma dia tidak mengetahui  bagaimana menyukai seseorang yang menggapnya hanya 'sebatas teman'

Hubungan gue sama Kevin kini balik lagi seperti semula, dia sering dateng kerumah gue, dan selalu ngasih makanan lewat balkon kamar gue.

Semenjak dia keluar dari rumah sakit, dia jadi nampak 100% lebih ceria dari pada sebelumnya, apalagi sebelumnya dia itu tipikal cowo yang gak peka sama sekali dan sekarang jadi pekaan. Apalagi pas gue bikin snapgram kepengen indomie, dia selalu ngetuk balkon gue dan kaget saat tahu dia udah bediri disana sambil bawa semangkuk indomie.

"Lo itu kalo kepengen indomie tinggal telpon kek, ini kode-kode bikin snap kayak anak alay"

"Gue gak ngode lo, jangan geer"

"Terus ngode siapa? Hm?"

"Pacar gue dong"

"Sejak kapan lo punya pacar? Kok gak ngenalin ke gue hah?"

"Gak penting ngenalin ke lo"

"Emang kenapa? Hm? Mau main backstreet nih?"

"Malu gue ngenalin dia ke elo, abisnya nyebelin"

"Gue bawa pulang lagi nih indomie"

"Nahkan nyebelin kan"

Kevin tersenyum gemas melihat tingkah gue , dia mengusap pucuk kepala Gue

"Lucu banget si pacar aku" katanya.

Iya dong. Sekarang kita pacaran.

"Jadi pengen cium" katanya

"Woi masih ada kita nih anjir"

"Gue belum kasih restu ya woi" Timpal Afdila, gue yakin dia becanda, soalnya dia juga bilang mintaa maaf ke gue dan Kevin karna pernah nyesel gak ngedukung hubungan gue sama Kevin.

"Ganggu"

Sekarang gue bahagia, punya pacar yang bukan sebatas temen lagi dan punya temen yang selalu ngedukung gue buat terus bahagia, thanks guys

Selesai

UNTUK APA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang