(Author POV)
Tumpukkan kertas di meja osis membuat Kevin Sang ketua osis mengerutkan dahinya bak presdir yang pusing akan perusahannya.
Kevin menyusun beberapa laporan untuk kegiatan Festival sekolah yang diadakan 2 minggu mendatang, dan tentu saja waktu segitu tidak cukup buat sang ketua osis tersebut.
"Kita pake perlombaan yang dibilang sama Pak Tio aja vin, gimana?" Kata Winda yang merupakan salah satu sekretaris Osis.
Kevin mengangguk kan kepalanya tanda setuju.
"Oke, dana gimana?" Tanya Kevin ke arah Lasmi yang merupakan bendehara osis.
"Cukup kok vin, nanti kita adain rapat aja lagi soal dana" jawab Lasmi
"Okee" Kata Kevin setuju.
"Kalo gitu kita jalan ke masing-masing kelas buat umumkan perlombaan aja" kata Kevin dan dibalas oleh anggukan setuju oleh beberapa anggota osis didalam nya.
...
Kelas 11 IPS 3 sedang Free les, kelas ini benar-benar sibuk akan kegiatan mereka masing-masing disaat Free les. Kebanyakan anak cowo yang memanfaatkan waktu luang mereka dengan bermain game yang lagi tren sekarang.
Mereka menghentikan aktivitas mereka saat ketua osis dan beberapa anggota osis masuk ke kelas mereka sehingga keadaaan kelas mereka menjadi hening
"Selamat siang adik-adik" sapa Kevin yang sambil sedikitnya melirik wajah sendu Ochi.
"Tujuan kami kesini, kami ingin memberi tahu kan, bahwa 2 minggu lagi kita akan mengadakan festival, nah jadi apa kelas kalian ada yang mau menampilkan persembahan?" Ujar Kevin yang matanya masih tetap ke Ochi.
"lo itu sama Kevin sebenarnya apasih?" Bisik Ayu ke Ochi dan sama sekali tidak dibalas oleh Ochi
"Lo beneran suka Kevin? Lo dilirik aja tuh sama dia" Sambung Ayu.
"Gue cuma temen dia, ada rasa canggung kalo gue jujur sama perasaan gue" jawab Ochi
"ck...." desih Ayu ke Ochi
"Udah deh, jangan bikin pertemanan lo sama Kevin jadi ga enak, masih banyak cowo yang lebih cocok sama lo chi, gue rasa lo sama Kevin itu udah kek kakak beradek jadi rasanya aneh aja kalo sampe kalian beneran pacaran haha" jelas Ayu yang sambil mengalihkan perhatiannya ke anak osis yang sedang mengumumkan beberapa perlombaan untuk festival
"Apa yang aneh? Bukan nya mencintai seseorang atau siapapun itu hal yang wajar?" Jawab Ochi yang sambil membolak balikkan Novel nya.
Tidak ada jawaban oleh Ayu hanya senyum Kecil yang Ayu tunjukkan ke Ochi.
"Bagaimana? kelas kalian mau daftar?" Tanya Winda yang ada disebelah Kevin.
"Kelas kami daftar Win" kata Fina
"Heh Fina! Kok lo main hakim sendiri sih, belum ada kesepakatan lah" bantah Vega yang duduk disebelah Yogi.
"Ini cara cepet biar sekali kali kalian mau nampil, coba deh kalian pikir kelas kita tuh gapernah nampilin sesuatu"
"Ya Harus kesepakatan dulu dong dari yang lain" jawab Vega
"Gue setuju fin, kelas kita Daftar aja" kata Defri ketua kelas,
"Nanti kita bahas soal apa yang bakal kita tampilkan yang penting kita daftar dulu aja, kalo ga sanggup kita cancel asal Gak bikin malu" jelas Defri
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK APA?
Teen FictionOchi Ceycilia sangat berteman baik dengan Kevin januar, namun dibalik pertemanan mereka ada rasa yang belum pernah Ochi ungkapkan kepada Kevin. Ia sadar, bahwa Kevin hanya teman nya, rasa canggung selalu menghantuinya jika ia mengatakan bahwa ia men...