Kriiiiiiing .....
Bel pulang sekolah berbunyi, gue rasa ini suara merdu yang gue tunggu selama pelajaran ekonomi buk masdah tadi,
gue biasa pulang bareng Fanny, temen sekomplek gue, kita naik motor matic gue yang udah antik banget kalo gue bilang.
Jreng....jreng
Suara motor mendekat masuk dari arah gerbang sekolah gue, nampilin cowo dengan helm hitam dan bomber silver nya.
"Pulang bareng gue yuk" ajak keja.
"Sana dianter pacar" ledek putri yang asyik bermain hape sambil duduk di tiang Penyangga kantin mas pai.
"Gue yang bawa motor lo deh chi, pulang bareng kak keja aja" sambung Fanny.
Gue ga ngomong apa-apa, gue cuman ngambil helm yang Kevin bawa di tangan sebelah kirinya.
Gue pake helm warna hitam nya, dan langsung duduk di jok motornya yang tinggi banget.
"Kenapa ga bilang si ga sampe" kata dia
"Motor lo ketinggian" jawab gue
Kevin nurunin cagak motor nya supaya lebih pendek dan gue bisa naik.
"Ga perlu gue gendong kan hehe" kata dia yang bikin gue berhasil nyubit pinggangnya.
Motor Kevin berjalan keluar gerbang, gue Gak bodoh dan gue tau semua siswa Siwi ngeliatin gue sama Kevin.
Kevin itu terkenal di sekolah, iya dong dia Ketua Osis disekolah dan juga Kaka kelas gue, dia anak kelas 12 IPA 4.
Sebenernya, semua orang udah biasa lihat gue sama kevin jalan berdua, ada yang mikir kita lagi deket, ada yang mikir kita pacaran.
waktu itu Kevin posting foto bareng gue di Instagram kalo kita cuma temenan Gak lebih.
Dan akhirnya Semua orang tau kita cuma temenan termasuk cewe-cewe yang naksir berat sama Kevin bernafas lega denger kalo kita cuma sebagai teman.
Gatau si nantinya
Selama di perjalanan, gue sama Kevin Engga ngomong apa-apa, toh gue lagi males sebenarnya ngomong sama dia karena Kevin Gak nepati janjinya ngajak gue makan sate tadi malem.
"lu masih marah sama gua?" Tanya Kevin di balik helmnya, gue ga jawab cuma diem aja
"Maaf tadi malem gua keluar, ada urusan penting soalnya" kata dia lagi
"Iya Gapapa kok, gue Gak marah" jawab gue.
"Kita ke kafe depan bentar yaa" kata Kevin dibalik helmnya.
Gue ga jawab, dan cuma berdehem singkat aja. "Gapapa kan? Ga marah?" Tanya dia lagi.
"Engga kok Kevin Engga" jawab gue.
Dia naiki gas motornya, dan motornya melaju dengan kencangnya sehingga buat gue reflek meluk pinggangnya.
"makannya pegangan yang kuat, kalo kamu jatoh? Gimana? Aku ga tega lihat wanita yang aku suka luka" kata dia,
Gue ga jawab gue cuma senyum dibalik kaca helm gue yang warna hitam semoga dia tidak melihat senyum gue yang merona ini.
Sejujurnya gue senang bisa dikasih waktu berdua bareng Kevin, tapi justru enggan untuk mengungkapkan perasaan kalo gue suka sama temen gue sendiri ini.
Begitu juga Kevin, selalu aja dia bilang kalo dia suka sama gue tapi ada makna dari kata suka, dan gue pikir Kevin hanya menyukai gue sebagai teman Gak lebih.
Suka bukan berarti dia cinta kan?
......
Gue sama dia sampai di Kafe yang menjadi tongkrongan anak muda disini, kafe dengan arsitek yang aesthetic begitu juga musik acoustik yang mengiringi dan menghibur banyak orang yang sedang menikmati makanan disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK APA?
أدب المراهقينOchi Ceycilia sangat berteman baik dengan Kevin januar, namun dibalik pertemanan mereka ada rasa yang belum pernah Ochi ungkapkan kepada Kevin. Ia sadar, bahwa Kevin hanya teman nya, rasa canggung selalu menghantuinya jika ia mengatakan bahwa ia men...