We

3K 376 8
                                    

We_________________________Jonatan x AnthonyDrabble_________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

We
_________________________
Jonatan x Anthony
Drabble
_________________________
.
.
.

"Jooooo" panggil Anthony ketika memasuki kamarnya bersama Jonatan.

"Kamar mandi Ony" jawab Jonatan, Anthony bisa mendengar suara air dari kamar mandi. Ia baru pulang latihan, langsung meletakkan barang-barangnya dan melepas sepatunya, juga baju dan celananya termasuk dalamnya. Ia berjalan ke arah kamar mandi.

"Jojo, Ony mau ikuttt" kata Anthony, suara kunci pintu kamar mandi terdengar terbuka. Jonatan membuka sedikit dan Anthony langsung masuk sambil menutup dan mengunci pintu kamar mandinya.

"Sini duduk" kata Jonatan, ketika ia sudah duduk diatas kloset duduk yang sudah ditutup.

"Bentarrr Jojoo" balas Anthony berjalan ke arah pancuran shower yang masih menyala, dan membasahi tubuhnya.

Anthony yang sudah basah berjalan menghampiri Jonatan, ia duduk diatas pangkuan Jonatan, mengalungkan lengannya ke leher Jonatan, sedangkan tangan Jonatan melingkar pada pinggang Anthony.

"Cape hm?" Tanya Jonatan, ketika kepala Anthony menyender sepenuhnya pada bahu Jonatan.

"Ummh, lumayan" balas Anthony sibuk menghirup aroma khas Jonatan.

"Jojo pelukkkk" pinta Anthony dengan memperlihatkan wajah memohon pada Jonatan.

"Ini udah peluk sayang" balas Jonatan, tersenyum sambil mengecup pipi gembil Anthony.

"Yang eratttt" kata Anthony lagi, ia memeluk leher Jonatan cukup kuat.

"Iya sayangg peluk sini yang erattt" balas Jonatan sambil mengeratkan pelukannya pada tubuh mungil Anthony.

"Kenapa hm?" Tanya Jonatan, tanpa mengendorkan sedikitpun pelukannya.

"Mau dipeluk Jojoooo selamanyaaa" kata Anthony sambil terkekeh memperlihatkan gigi gigi putihnya. Sangat lucu.

"Kamu bisa meluk aku kapan aja kamu mau kok sayang" balas Jonatan menghujani Anthony dengan kecupan-kecupan singkat di seluruh bagian wajahnya. Berakhir dengan ciuman sedikit panas.

"Ayo mandi, nanti masuk angin" ajak Jonatan, menggendong badan ringan Anthony, dan berjalan menuju shower yang masih memancurkan airnya.

Memang sudah menjadi kebiasaan untuk mereka berdua menghabiskan waktu berdua di dalam kamar mandi karena padatnya latihan mereka. Mereka hanya bisa mandi bersama yang terkadang berbagi cerita, keromantisan, ataupun saling memanjakan diri. Biarkan Jonatan dan Anthony merasakan indahnya cinta warna-warni mereka.

About Us 2 [JoThony/FajRi/MarVin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang