Jonatan x Anthony
------------------"Kak Ony, pulang sama siapa?" Tanya Jonatan, sambil berjalan medekat ke arah pemuda yang baru saja keluar dari kelasnya sambil menenteng sebuah tas ransel.
"Sama Viktor, kamu?" Anthony menjawab pertanyaan Jonatan sambil bertanya balik, pandangannya kadang fokus dengan ponsel di tangannya dan kadang menatap Jonatan.
Jonatan mengangguk.
"Sendiri, yaudah hati-hati ya Kak, gue pulang dulu" pamit Jonatan, tersenyum selanjutnya meninggalkan Anthony.
"Lo juga hati-hati Jo!" Balas Anthony sedikit mengeraskan suaranya, Jonatan membalikkan tubuhnya sebentar, mengangkat jempolnya dan tersenyum, lalu berbalik lagi, berjalan meninggalkan Anthony.
Anthony tersenyum tipis, ia juga mulai berjalan meninggalkan kelasnya, setelah mendapatkan pesan masuk di ponselnya, berjalan menuju parkiran.
..
"Ony! Siniii" panggil seseorang. Anthony bisa melihat tangan itu terangkat, melambai-lambai untuk memberitahu posisinya.
Anthony mengangguk, tersenyum sambil berjalan mendekatinya.
"Hai Viktor" sapa Anthony, pada temannya dari universitas sebelah.
"Hai, yuk masuk, mau kemana dulu?" Tanya Viktor, tersenyum sambil mengacak surai Anthony.
"Ke minimarket deket rumah gue dulu ya" jawab Anthony, sambil masuk kedalam mobil Viktor.
Viktor melajukan mobilnya menuju minimarket dekat perumahan Anthony.
"Mau beli apa ?" Tanya Viktor, sesekali menatap Anthony dan kembali fokus membelah jalan raya yang begitu ramai kendaraan berlalu-lalang.
"Beli jajanan, Mami sama Papi lagi pergi keluar kota, adikku lagi pergi camping" jawab Anthony sambi menjelaskan.
Viktor menganggukkan kepalanya, tepat bersamaan sampainya mereka di minimarket, Viktor turun dari mobilnya, berlari kemudian membuka pintu mobil Anthony, Anthony tersenyum ia keluar dari mobilnya. Keduanya masuk bersama ke minimarket.
"Sini, aku aja yang dorong" kata Viktor, mengambil troli dari tangan Anthony.
Anthony tersenyum tipis, kembali berjalan sambil memasukkan jajanan-jajanannya."Jangan kebanyakan ciki Ony, ga baik buat kamu" kata Viktor, melihat Anthony yang mengambil begitu banyak jajanan bernama ciki itu, walaupun merknya adalah Chitato.
"Ini aja, ganti ke buah-buahan ya" lanjut Viktor, Anthony tersenyum menganggukkan kepalanya, menuju tempat buah-buahan, mengambil plastik untuk memasukkan buahnya.
"Ups" kata Anthony ketika ingin mengambil plastik ada yang ikut mengambil di tempat yang sama.
Anthony menoleh ke samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us 2 [JoThony/FajRi/MarVin] ✔
Hayran KurguSeri ke dua dari 'About Us [JoThony/FajRi/MarVin] ↪Drabble ↪Oneshot ⏩Warn ⚠ ↪BxB