All of Me

2.6K 334 89
                                    

A/n : maaf ya MarVin lagi ehehehe, abis ini ga lagi deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

A/n : maaf ya MarVin lagi ehehehe, abis ini ga lagi deh. Eh tapi ya gatau wkwkwkwk. :V
Ayo dong pada ngasih ide di chapter satu book ini :)

Udahlah gitu aja :)
.
.
.

All Of Me - John Legend

THIS FANFIC IS BOY X BOY
!DONT LIKE DONT READ!
.
.
.

What would I do without your smart mouth
Drawing me in, and you kicking me out
Got my head spinning, no kidding
I can't pin you down
What's going on in that beautiful mind
I'm on your magical mystery ride
And I'm so dizzy 
Don't know what hit me
But I'll be alright

Marcus tersenyum menatap Kevin yang asik berceloteh tentang apa yang sudah ia rencanakan di masa depan.

"Koko, Kevin cinta Koko, nanti di masa depan Kevin mau hidup sama Koko sampai tua, bareng anak-anak, Kevin mau adopsi anak"

Kevin sedang duduk di pangkuan Marcus, melingkarkan kedua tangannya pada leher Marcus.
Marcus memeluk pinggang Kevin.

"Berapa anak yang ingin kau adopsi, hm?" Tanya Marcus, tersenyum gemas melihat wajah Kevin yang bahagia itu.

"Tiga?? Bagaimana?" Tanya Kevin sambil tertawa kecil.

"Koko ga bisa, buat ga jatuh cinta lagi setiap detiknya sama kamu de" kata Marcus, Kevin hanya terkekeh geli namun tetap saja ia tidak bisa menutupi rona merah yang menjalar pada kedua pipinya karena ucapan Marcus.

Kevin selalu tahu bagaimana membuat Marcus lagi-lagi menjatuhkan hatinya pada pemuda yang duduk di pangkuannya, entah Kevin menyadarinya atau tidak. Marcus lagi-lagi terpesona dengan segala yang ada dalam diri Kevin.

"Koko kan emang ga boleh berhenti buat gak jatuh cinta sama Kevin" balas Kevin, ia masih berusaha untuk saling menatap, walau Kevin sudah malu setengah mati.

Marcus terkekeh kecil.
"Kenapa harus berhenti kalau cuma jatuh cinta sama kamu yang bikin jantung Koko tetap berdetak" balas Marcus, menempelkan bibirnya pada bibir Kevin. Membawa Kevin pada ciuman yang semakin dalam dan begitu memabukkan, membuat keduanya merasa pening namun sangat menyukai sensasi itu. Saling menyesap, melumat, kedua saliva mereka bahkan sudah bertukar, ciuman yang benar-benar begitu panas namun terasa menyenangkan di hati.

"Kamu harus tahu De, kamu segalanya dalam hidup Koko"

My head's underwater
But I'm breathing fine
You're crazy and I'm out of my mind
Cause all of me
Loves all of you
Love your curves and all your edges
All your perfect imperfections

About Us 2 [JoThony/FajRi/MarVin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang