Jonatan

2.2K 304 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.
.
.
.

" Jonatan, Jonatan Christie. Terimakasih sudah menjadikan ku target kejahilanmu ketika tahun pertamaku masuk SMA, walau Ony sempat membencimu begitu sangat, kau dengan sikap sombong mu dengan seluruh kelebihan yang ada dalam dirimu, Ony begitu tidak menyukai mu dulu, kau yang menyandang status seorang playboy, namun menjabat juga sebagai ketua osis dengan peringkat pararel yang selalu menempati posisi lima besar. Terimakasih sudah menjatuhkan hatimu pada sosok seperti Ony. Jonatan yang berjuang mendapatkan maaf dari Ony, Jonatan yang berjuang keras dengan bantuan teman-temannya untuk bisa mengambil hati Ony, Jonatan yang berjuang begitu keras untuk mendapatkan restu dari Papa Mamanya, dan Papa Mama Ony yang malah dapat makian dan pukulan. Jonatan yang tetap tidak menyerah walaupun orang yang di sayangnya menolak, dunia mengejek, Ony yang hampir menyerah. Jonatan yang tetep memperjuangkan cinta kita, maaf Ony tidak membantu mu terlalu banyak, bahkan Ony tidak percaya dengan diri sendiri. Tapi, terimakasih Jonatan. Terimakasih sudah membuat akhir cerita yang begitu indah. Terimakasih sudah memilih Ony lagi dan lagi, untuk menemanimu menghabiskan sisa hidupmu. Terimakasih Koko Jonatan. How much i love you~"

Jonatan tersenyum mendengar Anthony berkata seperti itu, ia menarik tubuh mungil Anthony untuk masuk kedalam pelukannya. Mendekapnya begitu erat.

"Aku yang harusnya berterimakasih Ony, terimakasih sudah menerimaku untuk masuk kedalam hidupmu. Ah, tidak. Tapi membawamu untuk masuk ke dunia yang akan kita buat"

Jonatan membawa Anthony dalam desahan panas.

Untuk malam pertama mereka, melupakan rasa lelahnya setelah hampir satu hari merayakan pernikahan mereka.

Saat ini, mereka hanya ingin membiarkan cinta yang sedang membara dan selalu berdoa akan tetap membara, memainkan mereka.

Menciptakan dunia baru mereka.
Dunia Jonatan dan Anthony.
Ah, jangan lupakan anak-anak mereka nanti.

About Us 2 [JoThony/FajRi/MarVin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang