Despacito
Quiero respirar tu cuello despacito"Ohhhh Jayhh" Rian mengerang nikmat ketika Fajar memanjakan setiap inchi tubuhnya, mengecupnya begitu pelan, namun akan tetap meninggalkan bekas.
Fajar yang mengigit kecil ujung telinga Rian, membuat Rian mengeratkan tarikannya pada surai hitam Fajar.
"Nghhhh" Rian tidak bisa untuk berhenti mendesah nikmat, ketika pria diatasnya ini memperlakukan tubuhnya benar-benar lembut, seakan tubuhnya adalah kaca yang akan pecah jika di banting.
Fajar begitu memabukkan bagi Rian, ketika aroma khas tubuh Fajar keluar menyatu dengan aroma miliknya, benar-benar memabukkan bagi siapa saja yang menghirupnya.
"Ahhhhh" kepala Rian begitu pening dengan semua perlakuan Fajar.
Ketika Fajar meninggalkan bekas kecupan, memainkan nipple Rian secara bergantian.
Rian tidak pernah merasakan sensasi yang menggila seperti ini, tubuhnya begitu menginginkan Fajar untuk mengendalikannya, menyerahkan diri sepenuhnya."Ohhh fuckhh" Fajar mengeluarkan suaranya, ketika tiga jari miliknya di remas erat oleh lubang pantat Rian, begitu sempit.
Fajar mengeluarkan miliknya yang sudah tegang, ingin merasakan lubang hangat pria di bawahnya ini.
"Achhhh Jayyy" erang Rian, ketika Fajar memasukkan miliknya langsung. Fajar mendiamkan sebentar, pinggulnya mulai bermain ketika merasakan tubuh Rian sedikit tenang.
"Moan my name" bisik Fajar, menjilati daun telinga Rian, kadang mengigitnya sedikit. Ritme permainannya pun semakin cepat. Rian merasakan begitu sesak di setiap bagian tubuhnya. Fajar terus menyentuh titik kenikmatannya.
"Ahhhh Fajjarhhhh emhhhh"
Rian sangat menyukai setiap Fajar menyentuh dan memainkan jemarinya maupun lidahnya di sekujur tubuh Rian, mengerang namanya ketika berhasil membawanya pada kenikmatan yang tidak berujung.
Sedangkan Fajar begitu mencintai setiap bentuk tubuh Rian, mengecapnya sebagai miliknya.
Fajar yang merasakan kenikmatan dari anaknya itu, dan Rian yang sudah menyerahkan diri sepenuhnya kepada Ayahnya.
Kasep pisann euyyy :'(Satunya manis pisannnnnnn :"(
Sisi lain ian :")
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us 2 [JoThony/FajRi/MarVin] ✔
FanficSeri ke dua dari 'About Us [JoThony/FajRi/MarVin] ↪Drabble ↪Oneshot ⏩Warn ⚠ ↪BxB