Kebingungan

2.5K 365 92
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


—————

Anthony x Rian x Kevin

.
.
.

"Anjing ada lesbian live" Ihsan sedikit berteriak ketika melewati kamar Anthony yang sedikit terbuka pintunya, ia melihat Anthony sedang senderan pada dada Kevin.

"Ishh apaan banget sih" kata Anthony sebal, ia masih menyamankan dirinya pada dada Kevin. Sedangkan Kevin memeluk pinggang Anthony.

"Mas Ian, pintunya ditutup dong" kata Anthony ketika melihat Rian keluar dari kamar mandi, menyuruh Rian untuk menutup pintu kamarnya.

Rian mengangguk dan menutup pintu kamar Anthony, ia berjalan menuju ranjang, menghampiri Anthony yang sedang bersandar pada Kevin, Rian menaiki ranjang, duduk disebelah Kevin.

CUPP

Rian mengecup sekilas pipi Kevin, Kevin menatap Rian dan tersenyum manis.

"Wangi banget kamu sayang" kata Kevin ketika mencium wangi yang keluar dari tubuh Rian yang baru selesai mandi.

Rian hanya tersipu malu dengan pujian Kevin.

Tangan Anthony bergerak meraih tangan Rian yang tak jauh darinya, mengambilnya dan memainkan jari-jarinya, Anthony masih sibuk dengan acara tv, namun ia juga sibuk memainkan jari-jari Rian.

"Threesome kuy" ajak Kevin tiba-tiba.

Membuat Rian dan Anthony mendengus geli.

"Memang sudah tahu siapa bisa masukin?" Tanya Rian dan Anthony serempak. Kevin menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Oh iyaya hehehe, terlahir untuk dimasukin sih ya" kata Kevin sambil terkekeh geli.

Iya. Jadi mereka itu entah dalam hubungan apa. Tapi sering mesra-mesraan gitu, giliran mau naena bingung siapa yang jadi dominan, soalnya mereka terlatih untuk dimasukin cuma belum ketemu yang pas, akhirnya gini deh, kaya kata Ihsan tadi, lesbian. Jadi paling cuma foreplay. Ya cukuplah sampai menemukan yang sanggup memasuki mereka.

About Us 2 [JoThony/FajRi/MarVin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang