Aku tidak bisa ...
______________________
Marcus x Kevin
__________________
.
.
.Aku tidak bisa berjanji dapat terus menjaga mood baik mu
"Kokoooo, Kevin menang lawan Rian di PUBG hehehe" pekik Kevin bahagia, menghampiri Marcus yang tengah sibuk dengan latihan bulutangkisnya bersama Fajar.
"Sebentar Vin, Koko lagi latihan" kata Marcus, melepaskan tangan Kevin yang bergelayut manja di lengannya setelah mengusak kecil surai Kevin.
Kevin mencebikkan bibirnya sebal, pengennya kan Kokonya itu meluk dia dan Kevin bisa nempel sama Kokonya itu.
Kevin berjalan ke pinggir lapangan, melihat Rian sedang tiduran sambil memainkan ponselnya. Kevin duduk di samping Rian dengan wajahnya yang tertekuk. Rian sedikit bingung, bukannya tadi Kevin sangat senang sekali bisa mengalahkannya."Napa lu?" Tanya Rian
"Tau, bete gw" jawab Kevin seadanya, jarinya sibuk menjelajahi ponselnya.
"Dih gaje" balas Rian cuek, kembali menatap ponselnya, menunggu Fajar selesai latihan sama Ko Sinyo.
Lewat 15 menit, Kevin melihat Marcus dan Fajar yang menghampirinya, terlihat mereka sudah selesai latihan. Kevin langsung beranjak dari duduknya.
"Jom, gw ke kamar duluan ya" pamit Kevin tanpa menunggu jawaban Rian. Pergi membawa tas nya.
"Kevin kemana yan?" Tanya Marcus ketika ia dan Fajar sudah sampai di hadapan Rian.
"Ke kamar duluan katanya Ko, berantem?" Rian penasaran.
"Bad mood mungkin, tadi katanya menang lawan lu, sama koko ga ditanggepin lagi latihan soalnya" jelas Marcus sedikit meringis diakhir.
"Nanti bawain makan ya Yan, Koko lagi pesen online, dia belom makan dari tadi" kata Marcus, sambil membereskan barang-barangnya.
Rian hanya mengangguk, menuruti perintah Marcus.
Karena, Kevin jika sedang bad mood karenanya tidak akan mau ketemu dan selalu memaki-maki Marcus, itu tidak baik.
.
.Aku tidak bisa berjanji selalu menuruti kemauan mu
"Kokooo, Kevin mau ice creammm" pinta Kevin, memeluk Marcus yang sekarang berada dibawahnya. Iya, mereka sedang tiduran di ranjang dengan posisi Marcus berada dibawa dan Kevin berada diatas tubuh Marcus.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us 2 [JoThony/FajRi/MarVin] ✔
FanficSeri ke dua dari 'About Us [JoThony/FajRi/MarVin] ↪Drabble ↪Oneshot ⏩Warn ⚠ ↪BxB