26

5.3K 652 0
                                    

Lagi lagi kelas kosong, gue kesel bukannya gue cinta banget sama pelajaran tapi masalahnya ini dari jam pertama gak ada pelajaran kenapa gak dipulangin aja. Jadi gue bisa pacaran sama kasur guling dan bantal gue ditemani dengan oppa oppa khayalan gue.

Gue mengeluarkan hp gue mencari kontak Yoora


Ra dimana?

Cewek cantik nih
Di kelas chan
Kenapa?

Pengen pulang huhuuu

Cewek cantik nih
Hihiii bentar lagi pulang kok chan

Lo ngapain ra? Gak bosen?

Cewek cantik nih
Nugas chan, emang kelas kamu gak di kasih tugas?
Kan kamu juga ada matematika hari ini

Bentar ra, ada yg gak beres sama pak ketu

Cewek cantik nih
Kkk okeokee

Gue menglock hp gue, dan melihat Jaemin di sebelah gue dengan game di tangannya,gue menoleh ke Renjun Jeno dan Haechan yg mengelilingi gue juga sibuk main game. Gue kembali ke posisi gue.

"Jen"

"Hmm" Jeno mendongak menatap gue "Kenapa Chan?"

"Lo gak di kasih tugas gitu sama bu Yuri?"

"Oh itu, lo tau darimana?" Gue yg tadinya duduk dan kepala gue nyender ke bahu Jaemin seketika langsung negakin badan gue "HEH bulu babi kenapa gak lo umumin?" Karena suara gue yg membahana Jaemin dan yg lainnya menoleh ke gue

"Lah gue lupa Chan" Jeno menyengir tanpa dosa dan melanjutkan gamenya.

"Kan sekarang udah gue ingetin!"

"Kenapa Chan?" Jaemin melihat ke gue dan Jeno penasaran.

"Tanya temen lo yg otaknya separoh noh!" Dagu gue menunjuk Jeno.

"Ck Chan namanya juga manusia, lupa itu wajar" saut Jeno

"Kita bisa dihukum Lee Jeno kalo gak ngumpulin tugas" Jeno menepuk jidatnya "Gue lupa bu Yuri galak Chan"

"Bodoamat ntar gue bilang kalo pak ketu gak bilang kalo ada tugas"

"Lah ada tugas?" Renjun menatap gue dan gue mengangguk

"Jangan dong Chan" Jeno memegang tangan gue memohon "Lepas gausah pegang pegang"

"Ck pegang dikit jugak, giliran ke Jaemin enak enak aja nemplok"

"Dih sirik" Jaemin yg menjawab Jeno

"Sorry gue gak sirik"

"Bilang aja lo cemburu Jen, sini gue cium" gue selalu bergidik ngeri tiap melihat interaksi Jaemin dan Jeno yg udah diluar batas.

Renjun dengan santainya melempar buku ke arah Jaemin yg menarik narik Jeno dengan bibirnya yg dimonyongin.

"Jangan sentuh aku, aku jijik mas" saut haechan mendubbing suara Jeno membuat gue tertawa.

"Nyebelin banget lo Chan" gue mendorong dorong bahu Haechan, membuat Haechan melihat gue kesel.

"Gue cium lo lama lama Chan, kesel banget gue" gue makin mengkencangkan suara tawa gue karena Haechan yg udah gakuat ngadepin gue.

"Duo 'Chan' berulah" Ucap Renjun dengan malas, sedangkan gue masih stay ngakak sama Haechan. Muka Haechan asli receh, paling suka kalo nistain dia.

"Chani dicari Hyunjin" seketika tawa gue lenyap denger Somi manggil gue karena ada Hyunjin.








•••

Mampir yuk ke karya baru aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mampir yuk ke karya baru aku.
Castnya Mark Lee, aku harap kalian suka
Jangan lupa ninggalin jejak ya di ff itu dan juga ff ini.
Lah jadi ini itu bahasa aku😂
Pokoknya aku butuh vomment kalian semua
Jangan jadi siders please, hargain karya aku dengan vote maupun comment.

Gomawo yeorobun💗

I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang