37

5.5K 663 60
                                    

Gue pengen banget menggal kepala Haechan sama Renjun yg terus bergelendotan di lengan gue dengan memaksa gue buat ikut berenang sama mereka. Awalnya gue gak mau karena gue cewek sendiri lagipula gue udah bilang sama mereka, kalo cuma mau berenang di rumah gue ada tinggal pilih kolam di dalem ruangan apa diluar tapi mereka menolak dan bilang kalo mereka udah ngebooking kolam renangnya. Sinting emang.

Dan akhirnya sabtu gue yg biasanya di habisin sama Taehyung Oppa bantal dan kasur harus gue tinggalin. Gue udah siap tinggal nunggu para curut jemput gue, tadinya gue cuma minta jemput Lucas naik motornya tapi Jaemin ngelarang dan bilang kalo Lucas juga nebeng di mobil Mark.

Gue ngemper di depan pagar udah kayak pengemis, mereka lama banget katanya otw gue gak ngerti lagi mungkin mereka lewat jalur Gaza kali ya dan kena bom disana.

"Chan" gue mendongakkan kepala gue yg tadinya fokus di game candy crush, dulu Hyunjin pernah nanya kenapa gue mainnya yg gituan terus gue jawab "Hyunjin, cewek cantik dan lemah lembut kayak gue tuh mainnya yg kayak gini, gue tuh gak bisa main mobile legend itu kan cuma buat cewek kasar" setelah ngucapin itu gue langsung mendapat geplakan dikepala 3x. Hyunjin ngegeplaknya gak main main udah kayak guru ngaji gue dulu. Sakit banget bor.

"Yoora" saut gue dan melihat di sebelahnya ada Hyunjin, mereka habis lari? Gak ngajak gue? Oh iya lupa, gue sama Hyunjin masih canggung karena ucapan Papa. Lagian Hyunjin baru ngajak gue kalau lari dari kenyataan kalau lari beneran mah dia ogah ngajak gue.

"Mau kemana?" Tanya Yoora yg tangannya sibuk menyeka keringatnya yg masih bercucuran. Gue tersenyum kecut ngeliat Hyunjin yg sigap nyeka keringat Yoora dengan tangannya. Gue ulangi sekali lagi tangannya woy TANGANNYA. Hyunjin mah di suru ngapus bedak gue yg tebel sebelah aja jijik apalagi keringet gue. Rasanya mau gantung diri aja pas inget momen itu, yg dimana gue berakhir di hujat Hyunjin mati-matian cuman gara-gara bedak.

Gue memperhatikan dua sejoli di depan gue dengan terharu. Dimana Yoora yg senyum ke Hyunjin terus bilang makasih dan di balas senyuman yg manis sama Hyunjin.

Gue yg muak ngeliat sikap Hyunjin yg terlampau manis akhirnya pura-pura mau muntah yg sialnya Hyunjin sama Yoora menoleh ke arah gue membuat gue terkesiap dan dengan cepat menjawab pertanyaan Yoora.

"Oh mau berenang ra, otak gue panas akhir akhir ini" panas ngeliat lo berdua terus akhir akhir ini lanjut gue dalam hati, Yoora ketawa sedangkan Hyunjin masih diem dan gak menatap gue.

Biasa gue kan hari ini cantik banget, jadinya Hyunjin takut oleng ke gue kalau natap gue. Secara kan gue gak keringetan kayak Yoora ewhh.

Gue langsung menggelengkan kepala gue setelah menghina Yoora dalam hati.

'Astaga Chani keliatan banget siriknya kan' gue merutuk dalam hati.

"Berenang kok disini?" Tanya Yoora lagi, kepo banget mbak kayak Dora. Nahkan Chani sewot lagi.

"Bukan disini ra, itu para curut ngajak gue berenang di tempat lain, padahal gue udah bilang dirumah ada kolam renang" Jawab gue sebiasa mungkin.

"Wahh rame rame dong?" Gue cuma mengangguk dan Yoora langsung meraih tangan Hyunjin membuat gue gak berhenti menatap tangan mereka yg saling bertautan.

"Jin ikut Chani yuk?" Mata gue membelalak "Nggak, nggak jangan!" Saut gue dengan cepat, membuat Yoora dan Hyunjin menatap gue bingung.

"Emangnya kamu cuma mau berenang sama Jaemin?" Tanya Yoora.

"Nggak kok"

"Terus kenapa aku gak boleh ikut Chani? Bukannya ada Lucas juga? Dia kan temen aku juga"

"Bukan gitu ra, lo kan gak bisa berenang kalo ada apa apa gimana?" Ini gue berucap dengan tulus tanpa sirik binti sewot seperti yg tadi ya, ini gue berucap karena pure khawatir sama Yoora.

"Bener kata Chani ra, lagian orang tua kamu gak bakal ijinin" Untuk pertama kalinya Hyunjin mengeluarkan suaranya.

"Ayo pleaseeee, aku janji gak bakalan nyebur kolam"

'Lah terus lo ngapain ke kolam kalau gak mau nyebur ke kolam sat' Hampir aja gue berucap yg nggak-nggak, untung Yoora kembali bersuara.

"Kayaknya asik main sama temen temen Chani"
"Ya jin?ya?" Yoora menunjukkan puppy eyesnya di depan Hyunjin, membuat Hyunjin dengan terpaksa menganggukkan kepalanya.

"Assahhh, yaudah aku siap siap dulu bentar" Gue mengangguk lagi, dan memperhatikan Yoora yg memasuki rumahnya, setelahnya gue menoleh ke Hyunjin yg sedang menatap gue dengan tajam membuat gue terkesiap.

"Kenapa jin?" Hyunjin gak menjawab gue dan langsung berlalu pergi. Kayaknya Hyunjin bener bener risih sama ucapan papa.

Dan kayaknya gue lagi dalam mood yg buruk, gimana bisa gue terus mendumel hanya karena ucapan-ucapan Yoora yg biasanya bisa bikin gue adem.

'Astagaa, Kim Chani lagi cemburu'

Gue langsung bergidik ngeri sama diri gue sendiri setelah sadar dengan tingkah gue yg aneh.





°°°

Akhirnya aku double up lagi yeorobun

Tadinya aku mau up beberapa hari lagi soalnya di chap sebelumnya gak terlalu ramai.

Tapi karena gak mau ngecewain kalian yg udah terlanjur berharap ( sa ae berharap ) pokoknya ya gitu jadinya aku up.

Vommentnya please.
Chap sebelumnya sama yg skrg masih belum menguras emosi, tapi chap selanjutnya aku jamin kalian bakal mengumpat terus menerus ke Hyunjin.

Tapi jangan benci Hyunjin ya kasian dia ganteng masa di umpatin banyak umat.

Pokoknya vote sama komennya buat chap ini ya biar aku ngelanjutinnya juga cepet.

Gomawo yeorobunnnn💗

I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang