Oh hai...
Ini pertama kalinya aku nulis seperti ini setelah aku menulis ff ini.
Maaf aku up tapi bukan dengan chapter baru
Disini aku mau bercerita sedikit, aku harap kalian baca
Karena ini juga untuk kepentingan ff ini.Jadi gini,
Sebenernya aku udah punya gambaran gimana kedepannya ff ini
Chani sama siapa, Chani akan seperti apa, dan akhir yg sudah aku rencanakan.
Tapi setiap aku up cerita ini, aku selalu membaca komentar kalian tanpa terkecuali dan itu terkadang membuat aku berpikir ulang tentang ff ini.Sejujurnya aku termasuk salah satu orang yg selalu memikirkan pemikiran orang lain dan takut membuat orang lain kecewa, entah itu di kehidupanku yg aku jalanin atau di sini, di dunia wattpad.
Jadi setiap aku membaca komentar kalian yg berbeda-beda, seperti kalian yg ingin Chani dengan Hyunjin, Chani Jaemin atau ada juga yg mau Chani bersama dengan Mark dan itu membuat aku tertekan dalam menulis cerita ini.
Aku ngerasa takut, takut readers aku kecewa sama apa yg aku tulis dan itu menyebabkan aku yg menulis cerita ini kemudian menghapusnya, diganti dengan cerita baru dan di hapus lagi, begitu seterusnya sampai akhirnya aku hanya bisa stuck di satu chapter karena aku bener-bener mikirin pendapat readersku yg berbeda-beda.
Dan karena aku yg stuck di satu chap akhirnya aku jarang up ff ini.
Terkadang aku sampai ngerasa pengen unpub cerita ini karena merasa tertekan, di tambah lagi apresiasi kalian buat cerita ini kurang.
Awalnya aku hanya ingin menulis apa yg ada di pikiran aku tanpa memikirkan jumlah vote ataupun komen, tapi yg namanya juga manusia pasti ingin di hargai dan aku rasa buat penulis wattpad seperti aku cara menghargai pasti dengan vote dan komen tapi dari sekian ribu yg membaca cerita ini hanya segelintir yg aktif dalam cerita ini, bahkan aku sampai hafal dengan akun-akun kalian yg selalu mendukung aku dan ff ini.
Aku mau bilang makasih, makasih banget buat kalian semua yg selalu nyemangatin aku. Mungkin kalian gak tau, tapi setiap aku pengen unpub cerita ini aku selalu baca komentar kalian yg selalu ngasih semangat buat aku, sampai aku ngurungin niat buat unpub cerita ini.
Jadi aku pengen nulis cerita ini seperti apa yg ada di gambaran aku sebelumnya, jadi maaf kalo itu gak sesuai sama ekspektasi kalian, ini jugak demi kelangsungan hidup ff I'm Fine wkwk:)
Sekian curhatan unnie ya.
Oh iya, kalo ada yg mau di tanyain, tanya aja pasti aku jawab.
Kalo mau nanyak sama pemeran di ff ini juga gpp, sok atuh.
Nantik kalo aku liat yg nanyak banyak bakal aku buat satu chap untuk jawab pertanyaan kalian, misalnya "Hyunjin kenapa harus Chani? Apa karena kamu nyesel pernah nyakitin dia dulu?"
Yahh pertanyaan seperti itu misalnya, ya tapi kalo kalian mau ya.Pasti ada beberapa pertanyaan di benak kalian tapi kalian gak dapet jawabannya karena gak di jelasin di chapter2 yg kalian baca.
Sini tanya di sini!
Maaf lahir batin ya🙏🙏🙏
Dari unnie, bucinnya Jaehyun:)Ciyuuu yeorobunnnn💜👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔
FanficGimana rasanya sahabatan bertiga? semuanya indah tapi.... bukankan harus ada perasaan yang berkorban? dan itu gue. . . . "Gak usah marah, lo cuma sahabat gue" - Hwang Hyunjin "Lo gak boleh jatuh cinta sama gue, karena gue tau gimana rasanya mencinta...