44

6.5K 742 56
                                    

Gue berantem sama Hyunjin dan gue gak bicara sama Yoora emang sangat berpengaruh sama sikap gue dan segala tingkah laku gue. Kalo di sekolah gue masih ada curut curut yg ada disamping gue, tapi kalo dirumah gue selalu murung dan berpikir gimana caranya gue bisa baikan sama Hyunjin.

Karena sikap gue yg seperti ini sudah hampir sebulan akhirnya mama sama papa menegur gue yg membuat gue kelabakan buat menjawab.

"Chani gapapa ma, really" Jawab gue berusaha tenang menanggapi semua pertanyaan mama.

"Kamu berantem sama Hyunjin?" Tanya mama lagi yg masih berusaha mencari tau masalah gue. Karena pada dasarnya kalau gue udah mode diem gini pasti gue lagi berantem sama Hyunjin dan mama udah hafal sama semua ini.

"Nggak ma" Jawab gue dengan berbohong, tapi mama masih menatap gue dengan curiga sampai suara papa berhasil mengalihkan atensi mama dari gue ke papa.

"Perusahaan cabang papa di Kanada lagi membutuhkan papa sayang" Ucap papa dengan tiba-tiba.

"Terus?" Gue menatap papa bingung dengan alis gue yg sedikit terangkat.

"Ayo kita pindah ke Kanada" Lanjut papa menjawab semua kebingungan gue dengan ucapannya tadi.

"Pa!" Gue sedikit meninggikan suara gue karena efek dari keterkejutan gue.

"Dari yg papa liat Hyunjin sekarang sama Yoora terus, kamu masih mau disini?" Papa menatap gue tajam dan iba dengan sekaligus, gue mendengus dan beralih menatap mama mencoba mencari bantuan.

"Ma, kenapa gini sih?" Protes gue, gue gak berani buat protes ke papa yg akhirnya membuat gue mengeluh ke mama.

"Kalo kamu mau pindah mama ikut sayang, kalo kamu gak mau mama juga bakal stay disini sama kamu" Jawab mama dengan suaranya yg tenang.

"Chani gak mau!" Berontak gue dengan sedikit merengek.

"Papa cuma gak mau kamu kayak gini!" Suara papa membuat gue tersentak, suara papa meninggi bahkan bisa disebut papa ngebentak gue.

"Kayak gini gimana? Chani baik baik aja" Cicit gue dan menunduk karena gue udah mulai takut sama papa.

"Kamu liat kamu sekarang seperti apa Chani!" Papa sama sekali gak nurunin nada suaranya yg berhasil semakin membuat gue takut.

"Pa bisa bicara pelan? Chani gak bisa dibentak" Mama mencoba menenangkan papa, gue mendengus membuang muka karena yg mama tau gue gak bisa di bentak padahal faktanya gue yg emang dari awal gak bisa di bentak udah jadi terbiasa dengan bentakan. Karena siapa lagi, kalau bukan Hyunjin yg selalu ngebentak gue.

"Aku cuma mau yg terbaik buat Chani" Jawab papa lagi yg udah mulai tenang.

"Papa gak usah berlebihan, mama sudah pernah bilang kan kalo Chani nanti juga bakal lupa sama Hyunjin" Ucap mama mencoba menjelaskan semuanya apa yg ada di pikiran mama.

Gue yg merasa mendapat dukungan dari mama akhirnya kembali berani bersuara dan menatap papa dengan tatapan protes.

"Pa aku gak mau pindah pokoknya gak mau!"

"Dan ngeliat Hyunjin bareng sama Yoora, gitu?" Tanya papa dengan sinis.

"Pa ini urusan aku bukan urusan papa!" Jawab gue gak kalah sinis dari papa.

"Tentu ini urusan papa, papa gak mau kamu sakit hati!"

"Untuk ukuran sakit hati dan pindah negara menurut Chani itu berlebihan pa"

Cuma gara-gara sakit hati terus pindah? Bukannya itu berlebihan ya? Sebenernya apa yg dipikirin papa sampai dia maksa gue buat pindah. Gue tau gue anak orang kaya tapi gak gini juga kali, dikira Kanada milik nenek moyang gue apa.

I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang