16

5.8K 698 11
                                    

Makin hari hyunjin makin gercep deketin yoora, tapi ya gitu yooranya diem ditempat. Gue rasa yoora gak peka sama perasaan hyunjin, dia tetep bertingkah seperti biasa dan setiap hyunjin ngajak jalan yoora, dia selalu mau bertiga akibat dari semua itu gue jadi kambing congeknya.

Kayak sekarang, gue pengen banget ngutuk hyunjin. Gimana gak kesel dia tadi dateng ke kelas ngajak gue ke toko buku setelah gue iyain dia malah pergi sama yoora. Anjing gak tuh?

Gue liat hyunjin yg lagi jalan berdua sama yoora keparkiran, mungkin awal awal gue masih ngerasa sakit ngeliat hyunjin yg mepet sama yoora terus tapi sekarang gue udah biasa liat pemandangan ini.

"Hyunjing anjing setan bangsat" gue maki maki hyunjin dengan kaki gue yg terus lari ke arah mereka.

"Anjing gak noleh" gue rasa hyunjin gak denger panggilan gue, kalo dia denger udah pasti dia marah marah ke gue karena omongan gue yg sering gak di filter yg berakibat bibir gue jadi korban gratisan sosoran bibir hyunjin yg dower itu. Gue mempercepat langkah gue, karena hyunjin udah mau sampai parkiran.

"Wooyyyy hyunjinnn" gue geplak palanya pake buku kimia yg tebelnya naudzubillah.

"Issshhhh" hyunjin mengusap kepalanya dan ngebalikin badannya, hyunjin sedikit kaget ngeliat gue.
"Lo apa apaan sih? Sakit bego" hyunjin keliatan sebel dan yoora liat gue bingung

"Lo mau kemana bambang? Ninggalin gue?"

Yoora ngerjapin matanya liat ke arah gue dan hyunjin bergantian
"Chani?" Panggil yoora yg masih bingung

"Kenapa ra?"

"Katanya kamu sudah pulang?" Gue melotot gak percaya dan langsung ngalihin pandangan gue ke hyunjin yg siap gue makan hidup hidup.

"Kata siapa ra?" Gue menggandeng tangan yoora buat duduk di bangku yg ada di samping parkiran.

Tangan yoora nunjuk hyunjin yg berdiri di depan mobilnya.
"Hyunjin"

"Oh hyunjin bilang gitu" kata gue dan ngelirik hyunjin tajem, hyunjin nyatuin tangannya di depan mukanya minta maaf sama gue. Kayaknya dia takut banget gue marah.

Yoora nganggukin kepalanya.

"Kalian mau pergi kemana emang tanpa gue?"
Gue menekankan kata kata gue yg ngebuat hyunjin ngeringis denger pertanyaan gue dan yoora melebarkan matanya dengan kepalanya yg menggeleng cepet.

"Yaampun chan, nggak bukan gitu. Aku gatau kalo kamu masih ada di sekolah, aku sama hyunjin cuma mau ke toko buku, pliss jangan marah chani aku sumpah gatau kalo kamu masih ada disini" ucap yoora cepet banget kayak lisa blackpink kalo ngerap tapi tetep yanglek yg terbaik wkwkwk.

Gue liat hyunjin yg masih takut takut buat natep gue "sorry chan, gue gak maksud"

Gue menghela nafas gue dan berdiri dari bangku yg gue dudukin sama yoora.
"Udahlah, have fun ya kalian berdua. Gue pergi dulu" gue udah mau beranjak dari hyunjin sama yoora, tapi yoora nahan tangan gue dengan tatapan bersalahnya.

"Jangan chan, ayoo kita pergi bertiga" ucap yoora dengan tangannya yg masih stay nahan gue. Gue sama sekali gak ngelirik hyunjin karena gue sebel sama dia, bisa-bisanya dia yg ngajakin pergi tapi dia malah pergi sama yoora. Anjing emang. Gue emang bilang kalo hyunjin harus bisa pergi berdua sama yoora tanpa gue tapi ini posisinya beda tadi dia ke kelas gue maksa maksa ke toko buku dan taunya pergi sama yoora. Itu yg bikin gue kesel sama hyunjin.

"Gue gabisa dan gue gamau" ucap gue lantang, ngelepasin tangan yoora di pergelangan tangan gue dan pergi dari hadapan yoora sama hyunjin.

Sebenernya gue gatau mau pulang naik apa, yaudah gue balik lagi masuk ke dalem sekolah buat liat beberapa anak anak cowok yg masih main basket.

Ini gue masih niat mau liat basket dan bisa-bisanya bola basket udah nyapa kepala gue duluan.

Dughhh

"Anjing" umpat gue dan megang pala gue yg langsung pening.

Gue liat ada cowok nyamperin gue mukanya idiot gitu nyengir nyengir gajelas, gue heran bukannya ngerasa bersalah dan minta maaf nih cowok malah nyamperin gue dengan cengirannya.

Sialannn!!!

•••

I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang