"Jaemmm~" gue mulai merajuk ke Jaemin, dia sibuk banget sama hp gue.
"Apaan?"
"Bosen"
"Tidur aja udah jangan banyak tingkah"
"Nih Hyunjin nelfon lo" Jaemin ngasih hp gue yg dari tadi ada di tangannya.Gue mengangkat telfon Hyunjin, belum juga gue ngucap salam Hyunjin udah keburu nyembur gue duluan.
"PULANG SEKARANG!"
"Buset telinga gue pekak banget"
"KIM!"
"Iyaa bentaran"
"Gue jemput, shareloc"
"Iyaiya"
Bip
Gue langsung membuka roomchat gue sama Hyunjin dan ngirim lokasi gue.
Gue menghela nafas gue dan ngeliat Jaemin yg merhatiin gue selama Hyunjin nelfon gue."Jaem gue harus pulang"
"Yaudah gue anter"
"Gak usah Hyunjin udah otw"
Jaemin menganggukkan kepalanya dan setelahnya Jaemin diem dan milih main sama hpnya.
•••
Gue turun dari mobil Hyunjin, Hyunjin ngikutin gue sampai kamar.
"Hapus postingan lo Chan!" Ucap Hyunjin, baru aja gue nginjakin kaki di kamar udah di semprot lagi.
"Postingan apa?"
"Gausah pura pura bego"
"Lo yg bego" sungut gue yg udah gedeg dibilang bego sama Hyunjin.
Hyunjin ngehempasin badannya ke kasur "Kalo lo gak mau ngapus biar gue yg ngapus"
"Ini anak setan dari tadi hapus hapus mulu, apanya yg mau dihapus? Perasaan gue? Kagak bisa!"
"Bacot" Hyunjin ngeluarin hpnya dan nunjukin profil ig gue, disana ada postingan baru. Gue unggah foto gue sama Jaemin tadi waktu miror selfie.
Kimchaniii
Kimchaniii im yours💗 @Na.Jaemin13
❤liked by Na.Jaemin13, Marklee, and 6567 others
view all 8488 comments"Buset komennya sebanyak ini?" Gue memilih buat gak baca komennya karena gue yakin isi dari komenan itu cuma sumpah serapah dari degemnya Jaemin, belum lagi caption gue yg mengundang sumpah sumpah lainnya tapi bukan sumpah pemuda apalagi sumpah palapa emang gue Gajah Madah?
Gue beralih menatap Hyunjin "Kapan gue posting foto itu?"
"Lo tanyak gue, terus gue tanyak siapa"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔
FanficGimana rasanya sahabatan bertiga? semuanya indah tapi.... bukankan harus ada perasaan yang berkorban? dan itu gue. . . . "Gak usah marah, lo cuma sahabat gue" - Hwang Hyunjin "Lo gak boleh jatuh cinta sama gue, karena gue tau gimana rasanya mencinta...