Pulang sekolah gue sama hyunjin nyamperin yoora yang gak muncul muncul juga dari tadi padahal gue sama hyunjin udah nunggu yoora dari 15 menit yang lalu. Akhirnya gue sama hyunjin mutusin buat datengin kelas yoora, hyunjin katanya mau nunggu depan kelas yoora aja gue yang di suruh masuk. Biadab emang hyunjin.
"Yoora kok lo la.... "
Suara gue tertahan,dan cengo ngelihat kelas yoora
Gue kaget gitu, lebih tepatnya malu kali ya?Gimana gue gak mau malu, orang itu kelas yoora masih ada gurunya. Mampus gue, gue cuman cengar cengir aja terus minta maaf sambil berlalu balik keluar.
"Mana yooranya?" Itu kalimat pertama yang hyunjin ucapin waktu gue nyamperin dia.
"Masih ada gurunya setan, gue malu ini tadi main nyelonong aja" kata gue sambil nahan malu
Hyunjin ngakak aja dengerin penjelasan gue sambil terus godain gue yang bikin gue tambah malu.
.
.
."Chani, Hyunjin" gue denger ada suara halus gitu, gue nengok pelan takut mbak kunti borr eh ternyata emang si lemah lembut yang manggil gue.
Gue ngedengus pas liat yoora nahan ketawa waktu liat gue.
"Udahh kalo mau ketawa ketawa aja gak dosa kok, tapi ntar gue sumpahin" kata gue ketus, dan yoora sama hyunjin langsung ngakak gitu jangan lupakan temen kelas yoora yang juga baru keluar dari kelasnya nahan ketawa gitu.
Gedeg banget gue, akhirnya gue berdiri nyamperin temen temen yoora yang liatin gue.
"Apa lo liat liat?" Seru gue ganyantai
Karena gue emang terkenal galaknya yang minta di rukyah, temen yoora udah pada ciut semua.
Hyunjin langsung nyemperin gue pas denger gue mulai cari gara gara.
"Udah chan, apaansih bikin malu aja" kata hyunjin sambil narik tangan gue buat pergi dari depan kelas yoora
"Awas lo yaa gue congkel mata lo satu satu" kata gue sambil natep mereka satu satu
"Chani udahh ayoo pergi maafin temen gue ya" kata yoora
"Temen temen maafin chani jugak ya" kata yoora sambil nunduk nunduk gitu minta maaf."Chan ayoo balik" hyunjin ngebalik badan gue pelan, tapi gue masih noleh lagi ke mereka
"Kalo gak ada hyunjin udah gue sleding lo pake jempol firaun, biar tau rasa"
"Dasar nyingnying amazon" gue masih aja ngedumel ke mereka dan gue liat ada cowok yang senyum aja ngeliat gue begitu. Gue memicingkan mata gue buat tau siapa cowok itu, tapi gue tetep gakenal sama dia.Hyunjin dan yoora coba nenangin gue waktu jalan ke parkiran, gue udah lumayan tenang sih cuma yaa mungkin tadi gue emosi karena efek datang bulan.
Padahal mah aslinya emang galak bukan efek datang bulan.Yoora bilang dia mau nelfon sopirnya dulu dan gue ngeiyain sama hyunjin. Waktu yoora coba nelfon sopirnya, hyunjin narik tangan gue buat menjauh dari yoora.
Gue liat hyunjin dengan tatapan mau ngapain?"Chan lo ntar duduk dibelakang ya" kata hyunjin tanpa rasa bersalah
Gue diem dan nunduk denger hyunjin bilang gitu. Gue tau pasti dia pengen duduk sama yoora di depan berdua.
"Chan gapapakan?"
Gue kenapa kenapa jin dengan lo bilang gitu ke gue, tapi sayangnya gue gabisa bilang gitu ke hyunjin.
"Iyaa gue ngerti kok jin" kata gue sambil lalu senyum ke hyunjin nutupin rasa sakit gue.
Hyunjin langsung menghambur peluk gue dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔
Fiksi PenggemarGimana rasanya sahabatan bertiga? semuanya indah tapi.... bukankan harus ada perasaan yang berkorban? dan itu gue. . . . "Gak usah marah, lo cuma sahabat gue" - Hwang Hyunjin "Lo gak boleh jatuh cinta sama gue, karena gue tau gimana rasanya mencinta...