Aku up malming nih, soalnya tau pasti readersku banyak yg nganggur malam ini awokwokkk
Vomment yg banyak biar aku cepet up
Happy reading❤
•••
"Siniin handphone lo" Pinta Hyunjin dengan nada memerintah, gue yg bingung langsung menyerahkan handphone gue begitu saja.
Setelah Hyunjin memegang handphone gue dia mulai sibuk mengotak-ngatik handphone gue, entah apa yg dia lakukan.
"Ngapain?" Tanya gue akhirnya, karena rasa penasaran gue sudah mulai naik ke puncak, gue beringsut mendekat ke arah Hyunjin dan sedikit mengintip ke handphone gue.
Mata gue membelalak dengan mulut gue yg terbuka lebar setelah tau apa yg di lakukan Hyunjin.
"Lo ngapain chat begituan ke kak Jaehyun anjir!" Seru gue panik dan langsung merampas handphone gue.
Hyunjin menatap gue kesal dan gue balas menatapnya dengan tajam.
"Kenapasih? Belum selesai jugak!"
"Matamu belum selesai!"
"Balikin gak?!" Pinta Hyunjin dengan tangannya yg terulur ke arah gue.
"Dih ini handphone gue, ngapain gue balikin ke lo?"
"Chan, pelase deh belum selesai itu!" Serunya kesal setengah merengek layaknya anak kecil.
"Lah, lo kenapa cobak? Aneh banget"
Gue mendengus dan ingin meminta maaf ke kak Jaehyun.
Belum juga gue membalas pesan dari kak Jaehyun buat minta maaf tapi Hyunjin sudah dengan cepat merebut handphone gue lagi.
"Hyunjin! Ngapain sih, balikin gak?!"
"Nggak!"
Gue yg merasa jengah dengan sikap Hyunjin yg kekanakan akhirnya memilih untuk menatapnya datar.
"Telpon kak Jaehyun sekarang terus minta maaf" Perintah gue yg hanya di balas dengan cibiran kecil dari Hyunjin.
"Bodoamat, suru siapa masih deketin lo"
"Astagaa" Ucap gue mengerang frustasi dengan memijit pelipis gue karena tingkah Hyunjin yg masih amat sangat kekanakan.
"Apa?" Tanya Hyunjin judes dengan sebelah alisnya yg terangkat.
"Jin gue gak tau mau bicara apa lagi sama lo" Ucap gue yg terdengar pasrah.
Hyunjin berdecak kesal "Jauhin kak Jaehyun"
"Gak bisa"
"Harus bisa!"
"Gue satu klub sama dia Jin, gimana bisa gue jauhin kak Jaehyun?"
"Yaudah tinggal keluar dari klub radio, gampang kan?"
"Wah sinting nih anak setan, makin lama makin ada-ada aja sikapnya"
"Gue gak suka sama kak Jaehyun Chan" Ucapnya dengan wajahnya yg sudah memelas.
"Lah yg nyuru lo suka sama kak Jaehyun siapa deh? Ntar yg ada lo maho lagi" Ucap gue dengan terkekeh dan Hyunjin mencebikkan bibirnya kesal dengan jawaban yg gue berikan.
"Channnn yaaa?" Rajuk Hyunjin dan tangannya sudah dengan lancang memeluk gue.
"Lo bener-bener deh Jin, kak Jaehyun juga gak naksir gue kali"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔
FanficGimana rasanya sahabatan bertiga? semuanya indah tapi.... bukankan harus ada perasaan yang berkorban? dan itu gue. . . . "Gak usah marah, lo cuma sahabat gue" - Hwang Hyunjin "Lo gak boleh jatuh cinta sama gue, karena gue tau gimana rasanya mencinta...