Mengenyam pendidikan di perguruan tinggi resaster university adalah sebuah anugrah terbesar dalam hidup alea.Kenapa alea bisa kuliah di sana? Ya karna dia kerja lah kalo tidak mana bisa seorang anak yatim sepertinya bisa kuliah di sana.Yahh gitulah alea the strong girl yang bisa kerja banting tulang demi impianya.oh iya ini adalah hari pertamanya masuk kuliah setelah berjaya di masa ospek nya seminggu kemarin.
Tuuruurururut...laalalalala... Naanananannnan...hmm hhh hhhhmmm.....begitulah nada tanpa syair yang di lantunkan alea sambil mengendarai sepeda gunungnya di kampus.
Begitu asik mendengarkan lagu lewat headsets yang di pakainya sampai sampai...
Bruk...
Speda alea menabrak sebuah mobil yang baru saja terparkir di hadapanya.bukan mobil biasa ini
Lamborghini gila ga sih spedanya ga punya mata benget sampe mobil mewah ini di tabrak bagian belakangnya."Ups...mati gue..lea lea bego banget sih lo...mata tuh di pake oon lo"amuknya pada dirinya sendiri karna dia takut akan dimintai ganti rugi yang udah pasti ga sedikit.
Seseorang pun keluar dari mobil mewah itu dengan cepat dia melihat bagian belakang mobil nya yang lecet kena bagian depan sepeda gunung gadis pemberani ini.yah dia pemberani karna inilah bendera perang nya.
Alea buru buru turun dari sepedanya dan menghampiri lelaki itu"m.ma..maaf yah sadi saya ga sengaja mas..aduuhh gimana yah? Maafin saya ya mas" Ucap alea merasa bersalah karna sudah melukai mobil mahal ini.
"Maaf? LO PIKIR MOBIL GUE BISA BAGUS LAGI DENGAN KATA MAAF LO HMM? LO GA TAU BERAPA HARGA MOBIL GUE?" teriak lelaki itu pada lea sampai lea kaget dengan suara tinggi lapan oktaf cowo nyebelin ini.
"Eh mas,,masih untung juga gue minta maaf..ga usah nyolot bisa kan? Santai aja kali lagian gue juga bisa ko ganti rugi..lecet dikit doang aja udah kaya neriakin maling" Ucap alea asal.apa dia beneran bakal ganti rugi.
"Bagus,,bagus kalo lo mau ganti rugi.Gue minta sepuluh juta buat ganti lecet mobil gue" Ucap pria itu menantang.apa dia becanda? Darimana alea uang sebanyak itu.
"Sepuluh juta?" Ucap alea tak percaya.apa itu semua uang atau daun? Kalo daun dia bisa carikan."lo gila lecet dikit doang.. Lo mau meres gue hah? Paling juga di bawa tukang las cuman tiga ratus rebu"ucapnya meremehkan.
"Lo anak baru yah? Pantes lo ga tau gue...btw bokap lo punya perusahaan apa sampe berani lo nantangin gue" Kata cowo itu. Wajahnya mendekat menyelidik ke wajah alea yang agak ketakutan sedekat inikah? Semua orang bahkan memperhatikan mereka.
Bukan alea tapi gara andika resaster seorang cucu pemilik kampus resaster ini.alea memang belum mengetahui hal itu tapi sebentar lagi dia akan tau siapa gara.karna dia sudah berhasil memancing paus makan dia harus siap di terkam.
"B..b..bokap gue...bokap gue udah meninggal...puas lo?... Udah ah gue ada kelas bye maksimal..." Lantas alea pergi berlari ke dalam kampus dia sengaja pergi lantaran dia tau masalah akan bertambah terlebih dia pasti akan di tuntut ganti rugi.
"Morning brother,,wihh pagi pagi udah marah marah aja nih
Siapa cewe tadi gar? Menarik juga tu cewe" Kata dernn yang baru datang."Cantik juga,,iya ga renn?" Itu chandra si play boy kampus kelas kakap.
"Diem lu pada,,ren lo parkirin mobil gue dan elo chan gantung tu sepeda di pohon beringin belakang kampus"tegas gara.
"West santai dong mas bro jangan nge gas gitu...cerita dulu napa"kata chan menahan dada raga yang akan pergi.
"Dia target kita guys,,gue bakalan bikin dia jadi manusia paling menderita di kampus" Begitulah ancaman raga yang membuat siapa saja bergidik ngeri karna ancamannya tak pernah main main.setelah berkata demikian raga pergi meninggaklan dern dan chan yang masih terpelongo di tempat nya berada.
"Raga kapan tobatnya ya chan?" Kata dern."nunggu kodok jatuh cinta kali ren..hahaha temen kita kalo lagi marah serem ya ga sih?"
Kata chandara yang langsung di iyakan oleh teman yang sudah seperti kembaranya ini.#tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
RESASTER
Roman d'amoursaat kau sudah menjadi mangsa gara andika resaster maka kemungkinan nya hanya dua; satu kau akan menjadi manusia paling menderita di dunia. dua kau akan menjadi manusia paling beruntung di dunia. "Berjumpa dengan mu adalah yang mengubah segalany...