4. jadian??

36 10 2
                                    


"PENGUMUMAN PENGUMUMAN
SORY YA GUYS GUA GANGGU WAKTU KALIAN,,KARNA GUE MAU NGUMUMIN SESUATU" Pagi pagi banget gara mengumpulkan mahasiawa dari berbagai fakultas itu.Siapa yang ga penasaran coba seorang gara yang pagi pagi udah ngumpulin orang orang demi nyampein pengumuman nya.

Alea yang baru datang juga ikut berkumpul terlebih saat teman sekelasnya yaitu adel memaksa nya untuk ikut lihat apa yang akan di lakukan seorang gara di pagi hari seperti ini.

"Ada apa yah?"
"Iya ga biasanya gara ke gini"
"Kayaknya bakalan ada mangsa baru deh"
"Big bullying lagi kah?"
"Omaygot jan sampe gue"
"Kalian ga ada yang dapet ancaman dari gara kan?"

Nah kata terakhir orang sebelah nyalah yang membuat alea melotot"emang kalo dapet anceman gimana ka?"tanya alea pada seniornya yang seumuran gara.

"Kamu dapet anceman?" Tanya seniornya memastikan lalu lea mengangguk mengiyakan..
"Ck,,ck,,ck,, habisalah riwayatmu cantik...Becareful yah" Katanya.

"Becareful dikira saya mau nyebrang apa? Haha sayamah ga takut ka...kita kan sama sama manusia"

"WOY KODOK...MAJU SINI!!!"
Teriak gara di antara kerumunan itu yang menunjuk ke arah lea.

"Hati hati ya dek,,!!" Itulah pesan pesan senior tadi.

Glek...

Lea berusaha menelan seliva nya sekuat tenaga kala tangan kekar gara menjemputnya belum lagi jantungnya yang deg degan ga karuan.

Gara membawa lea ke dalam dekapanya,tanganya ia kalungkan di leher gadis itu. "ALEA,ASAL KALIAN TAU CEWE INI UDAH RESMI JADI PACAR GUE SEJAK HARI INI,,,SO JANGAN PERNAH ADA YANG BERANI GANGGUIN LEA"begitulah katanya.

What the fuck cowo ini kayaknya minta di jurus deh lea melotot tajam ke arah gara seakan tatapannya ini bisa membunuh gara namun gara malah cengengesan.

Lea berusaha keras melepaskan lengan kekar di lehernya ini dan akhrinya bisa, terus lea buru buru kabur dan meninggalkan kerumunan tersebut.

"Lea!! Lea tunggu sayang...oke kayaknya pengumuman gue cuman segitu deh thanks ya semua" Ucapnya lalu pergi mengejar lea.

Sepertinya seminggu ke depan lea akan jadi bahan omongan orang sekampus deh.Dirinya yang bukan siapa siapa bagaiman bisa menjadi pacar seorang cucu pemilik resaster grup. Ada sedikit yang memuji dan banyak sekali yang menghina dan mencemoou alea dari belakang.
Akankah alea luluh? Kita liat aja nanti.

___________________________

"Lea  lea lea tunggu!!!" Pekik gara yang menghentikan langkah panjang lea.

Lea berbalik dan mendekati gara tanganya di kepal seperti siap memukul"lo tuh,,ck iiihhh gue ga habis fikir yah sama apa yang ada di otak lo..lo apa apaan ngomong kaya tadi hmm?"

"Yaa karna gue mau lo jadi pacar gue" Ucap gara polos.

"Dasar iblis...lo tuh jangan so polos deh,,lo bego apa gimana hm? Sebelum bertindak lo tuh kudu mikir dulu...siapa gue siapa lo kita itu ga bisa bermmmppt"
Tiba tiba gara membekam mulut lea dengan tangan kanannya.

"Kalo gue mikir dulu lo bisa keburu di ambil orang,gue ga mau nyesel nanti.kedua gue ga peduli siapa kita yang jelas gue suka sama lo sejak hari pertama lo nantang gue...dan yang ke tiga gue selalu dapetin apa yang gue mau" Tegas gara yang di pelototi lea.

"Dapetin apa yang lo mau? Kecuali gue gar...sory" Ucap lea lalu pergi.

15 menit sebelum masuk lea sudah ada di kelas.telinga lea seakan mau teebakar karna saking banyaknya yang gosipin dirinya.

"Lea lea...lo beneran jadian sama ka gara yah?" Tanya fifi teman sekelas lea.

"Ck,,kaga ah apaan sih gosip ke gitu aja di percaya" Jawab lea acuh,kemdian ia kembali berkutat denga buku buku tebal di hadapanya.

RESASTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang