Sudah lima hari alea berkuliah di resaster university yang membuatnya kalang kabut adalah tindakan aneh senior nya yang bernama gara yang sukanya cari gara gara.
Mulai dari menyelipkan kecoak di tas alea tapi gagal karna alea ga takut kecoa dan lucunya malah gara yang takut kecoa.
Hari ketiga alea malah mendapat bullyan juga dari fans fans fanatiknya gara berupa hinaan dan cemoohan.
Hari ke empat sebuah permen karet menempel di rambutnya sampai sampai sekarang lea harus memotong rambutnya samapai sebahu.bukan gara yang melakukan tapi fans nya yang bernama siska.
Dan hari kelima....
Mudah mudahan alea mendapat nasib baik hari ini semoga saja.Jam makan siang kebetulan dia habis gajian di cafee dan karna ada uang lebih akhirnya hari ini dia bisa makan di kanteen kampus.keren ga? Ciee hari ini alea bisa makan enak guys.
Yaaa meski cuman bisa pesen spageti ama es teh juga udah bersyukur banget."Mmmhh enak banget...gila baru kali ini gue makan mie seenak ini" Ucap alea bermonolog memuji spageti seharag lima puluh ribu yang wort it banget menurutnya.
Tanpa ia sadari beberapa orang berbisik melihat cara makan alea yang terbilang kampungan itu.
Tapi alea masih bodo amat selama orang itu tidak mengusik kenikmatan yang tengah ia rasakan.Byurrrkkkkk....
Tiba tiba setengah piring spageti ini mendarat di mulutnya dengan kasar membuat spageti dan bumbunya ini mengotori wajah dan jaket yang di pakai alea.
"Lo apa apaan sih? Gue kenal lo aja kaga tapi lo ko suka banget gangguin gue" Kesal alea lalu berdiri sejajar dengan wanita ini. Dia siska,dia kaya tapi sayang cantik dan kaya saja tak cukup menarik bagi gara yaa begitulah."Lo udah berani ngusik gara,, itu artinya lo mesti terima hukuman dari kita..."kata siska mengagungkan dirinya dan pasukanya." Mustinya lo ngaca... Siapa lo? Berani nantangin seorang gara andika resaster pemilik kampus ini"
"What? Jadi gara beneran pemikik kampus ini?... Gila gue kira dia boong...sumpah demi apapun gue masih mau muliah di sini...duuuhh jangan sampe deh gue di keluarin dari kampus gara gara tu bocah"
Prok...prok..prok...
"Pertunjukan yang keren sis" Sindir gara yang baru dateng."Gara? S..sory gar gue cuman ga suka liat cewe ini gangguin lo" Ucap siska di hadapan gara yang mulai tersulut emosi.
"siapa yang nyuru lo buat ganggu dia?.lo udah bosen hah kuliah di sini? gue minta lo JANGAN BERANI GANGGU LEA LAGI!!!" tegas gara.
"Tapi gar...gue kan_"
Kemudian gara menarik tangan lea bersamaan dengan itu gara menyabet kotak tisue dan membawa lea meninggalkan area kantin.
__________________________
"Lepas..gara lepas ih" Kesal lea yang tanganya terus di tarik sampai ke luar kantin.
"Yaudah nih bersihi muka lo jelek banget" Ucap gara lalu menyodorkan kotak tisue yang langsung di ambil kasar oleh lea.
Lea mendengus kesal sebenar nya apa sih salahnya sampai harus sial tiap hari.oh oya dia ingat salahnya adalah berurusan dengan yang namanya gara sejak hari peetamanya masuk ke kampus ini.
Ingin rasanya lea menangis tapi ini bukan lea banget dia adalah the strong girl yang tak mudah mengeluarkan air matanya.
Lea bahak ingin pindah kampus ke kampus yang lebih murah. Namun tak tega melihat ibunya yang sudah membangga banggakan dirinya pada saru kampung karna di kompleknya tinggal hanya orang orang kaya yang bisa kuliah di sini.Makanya ibu lea sangat bangga pada lea yang berhasil menginjakan kaki di kampus seelit ini.
"Sory"ucap gara pelan.
" Apa? Apa apa tadi..lo bilang apa? Ga salah denger gue haha?" Kekehnya seolah tak mendengar ucapan gara yang sangat pelan.
"Sory" Ucapnya sekali lagi.
"Sory?setelah semua ini lo baru bilang sory? Setelah gue di ejek lo bilang sory? Setelah semua penderitaan gue lo bilang sory.. Enak banget yah jadi orang kaya,, gue ga butuh maaf dari lo..." Tegas lea yang membiat gara makin merasa bersalah.
"Oke...gue punya solusi buat lo..dan lo ga akan di bully lagi sama Siska and friend nya" Ucap gara seakan memecahkan solusi nya.
"Apa?"
"Lo jadi pacar gue" Ucap gara enteng dan replek lea melotot kaget ke arah gara."kenapa? Kalo lo jadi pacar gue..lo ga akan di bully lagi lo bisa dua puluh jam bareng gue terus lo bisa dapet sarapan dan lunch gratis tiap hari terus lo bisa deketan sama gue terus....dan yang terpenting gue utang lo bakalan di anggep lunas "
Bruk...
Kotak tisue itu di banting ke lantai"lo pikir gue cewe ga waras yang mau nambah beban hidup dengan pacaran sama orang kaya lo hah? Sory gar sebanyak apapun utang gue ke elo gue ga bakalan jual diri gue buat lunasin hutang gue...gue bukan siska yang menghalangkan segala cara demi cowo yang dia suka...lo keren gara tapi hati lo engga,, dan satu lagi soal utang gue janji lunasin bulan depan 10 juta doang kan? Kecil"alea yang tersulut emosi dengan entengnya mengatakan hal itu tanpa dia sadar dari mana uang sebanyak itu alea bahakan kesulitan untuk mencari uang semesteran nya.
Lagi lagi alea pergi tanpa pamit
"Eeuh dasar kodok...susah amat sih di ajak nego,,lagian apa ruginya coba jadi pacar gue,, gini nih kalo kodok otaknya udang yaa susah di ajak enak juga"
Apalah yang di katakan gara ini yang jelas gara kesal karna sepanjang sejarah dirinya baru di tolak dua kali pertama di tolak song hye kyo yang sekarang jadi istri song jong ki tapi itu di dalam mimpinya dan sekarang sejarah terukir gara andika resaster di tolak seorang cewe kodok dan ini terjadi di dunia nyata.______
Sepulang kuliah gara tak henti hentinya berenang dan hal inilah yang membuat dirinya begitu tinggi.sudah lebih dari satu jam dirinya di dalam kolam dia terua berenang bolak balik tanpa henti."ayolah man,,kalo ada masalah cerita sama kita iya ga chan? Lo bisa sakit kalo terus terusan gini"teriak dern pda gara.
Kemudian gara beranjak dari kolam renang dan duduk di kursi santai tak lupa dia mengeringkan rambutnya dengan handuk.
"Lo kenapa sih man? Ceritalah kita kan sahabat lo" Ucap chandara."Gue,,gue tadi ngajak nego lea... Ehhh dia malah marah sama gue" Kata gara dengan polosnya
"Emang lo negoin apaan?" Kata dern yang sudah siap mendengarkan.
"Gue tawarin dia buat jadi pacar gue suapaya dia ga di buly dan utangnya ke gue lunas,,eehh dia malah marah...dasar tu kodok emang otak udang" Kesal gara.
"Ahahahaha" Yang justru mendapat gelak tawa dari kedua sahabatnya ini.
"Lo pada napa ketawa emang gue salah? "Aduuhhh emang yah garaku ini polos apa bego kayaknya sama aja.
" Ahahah lo itu lucu gar,, lo nembak caranya gitu ya jalas dia marah lah"ucap dern.
"Alea pasti merasa terhina dan merasa di rendahkan kalo lo gitu...sama aja lo ngebeli dia" Timpal chandra."Yaa..gue kan ngelakuin ini semua karna gue kasian sama dia" Kata gara masih dengan wajah polos kesal yang malah seperti anak kecil kurang jajan.
"Sekarang gini deh,,kalo lo suka sama dia lo tembak sekali lagi pake cara lo...bukan ngerendahin gini" Kata chan.
"Oh gitu yah,oke besok gue jamin dia akan jadi pacar gue" Akhrinya gara tersenyum semirik dengan seribu cara ajaib di otaknya.
"Naahh gitu dong ini baru yang namanya gara" Ucap upan upin teman gara itu dengan kompak dan gembira.
#bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
RESASTER
Romancesaat kau sudah menjadi mangsa gara andika resaster maka kemungkinan nya hanya dua; satu kau akan menjadi manusia paling menderita di dunia. dua kau akan menjadi manusia paling beruntung di dunia. "Berjumpa dengan mu adalah yang mengubah segalany...