Entah kenapa hari pertamanya kuliah malah sial banget pertama berdebat dengan manusia super aneh bin nyebelin dan yang kedua kesialanya bertambah di mata pelajaran pertamanya dia malah telat lantaran insiden tadi itu.Jam makan siang dia juga lupa bawa bekal makanan gara gara buru buru tadi pagi...aaahhh lengkap sudah penderitaan alea hari ini.sekarang dia hanya bisa duduk di taman sendirian tanpa duit jajan dan makanan.
Tbtb ad yg datang di hadapanya.
siapa dia? Siapa lagi kalau bukan gara dan kawan kawan.
"Mau apa kalian ke sini?" Tanya alea ketus."Ya suka suka gue lah,,mau kemana aja juga terserah kampus kampus gue" Kata gara menyombongkan dirinya.
"Kampus lo? Mimpi lo sana"
Alea benar benar tidak tau ternyata siapa gara kebenarnya."Ahahahha mimpi lo gar,,gila keren banget kamu cantik..." Ejek chandara pada gara sahabtnya dia juga heran bagaimana bisa gadis ini berkata demikian apa dia beneran mau perang.
"Diem lo chan,,eh lo dengerin gue...lo bakalan menjadi manusia paling menderita di dunia karna lo udah berani nantang gue"tutur gara dengan nada sengit dan telunjuk yang tepat di depan wajah alea.
" Dan lo juga belum tau siapa alea...lo bakalan jadi cowo paling sial karna udah berani ngancem gue"begitulah kata alea sebelum pergi meninggalkan mereka bertiga.
Prok...prok...prok...
"Sumpah demi apa gar? Ini namanya keajaiban gar... The strong girl gue nge fans sama lo...mana cantik pemberani lagi" Ucap dern memuji keberanian alea.
"Siapa nama gadis itu chan?" Tanya gara pada chandara yang sudah di tugaskan mencari info lengakap gadis itu dan bukan hal sulit pula bagi chandra karna chandara adalah penggemar detektif konan hohoho.
"Namanya alea dia bukan orang kaya gar,,bokapnya meninggal dan ibunya cuman penjaga warteg...dia kerja di salah satu cafee deket kampus...dia atlet silat dan karate makanya lo harus hati hati sama bela dirinya yang sumpah keren banget... Dia emang cewe miskin tapi see
Nyalinya bukan main gar..iya ga ren?"penjelasan chandra memang lengkap empat jempol dah buat abang chan."Kita liat aja chan seberapa kuat nyali dia kuliah di sini...gue jadi makin penasaran sama ni cewe"
Kata gara sangar matanya bahakan lurus seakan melihat gadis itu di sana."Hati hati gara,,penasaran penasaran tar lo jatuh cinta lagi"
Rayuan dern yang mendapat sorotan mata killer gara langsung membiat dern tunduk."Hmm iya iya,,ampe lebaran kodok juga lo ga bakalan jatuh cinta sama cewe gitu...gue faham faham dah iye" Ucap dern seakan mengerti tatapan mata gara tadi.
"Yaudah yok cabut...dasar kodok" Kata chan yang juga mendapat pelototan tajam dari gara.
_________________________
Kelas terakhir hali ini udah selesai setengah jam yang lalu lea pikir kesialanya hari ini akan perakhir tapi apa,sepedanya malah ngilang so lea ga bisa pulang.harusnya lea bisa pulang dari setengah jam yang lalu untuk membantu nyokapnya di warteg belum lagi nanti malem dirinya harus ke cafee untuk bekerja.huuhh sial sial sial. Hidupnya sial sejak bertemu dengan setan iblis yang suka nyari gara gara itu.
"Aaarrrggghhhh...sepeda gue di mana sih? Harusnya gue ga ninggalin speda gue di depan. What? Apa jangan2 di seret tukang rongsokan ya? Ah masa speda mahal gitu di bawa sih kan ga mungkin...tapi bisa aja soalnya itu kan sepeda satu satunya yang ada di sini...aaahh tau ah,,spedaaaa...yuuhuu diamane si lo ah elahhh ngerepotin mulu anjay" Kesal nya pada sepeda yang sudah setengah jam ia cari namun tak ketemu juga. Hingga sebuah cairan basah membasahi baju kemejanya yang paling bagus itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RESASTER
Romancesaat kau sudah menjadi mangsa gara andika resaster maka kemungkinan nya hanya dua; satu kau akan menjadi manusia paling menderita di dunia. dua kau akan menjadi manusia paling beruntung di dunia. "Berjumpa dengan mu adalah yang mengubah segalany...