31. Danger!! 2

9 1 0
                                    


Lea mungkin sudah lupa kalau kakinya sempat sakit, bahkan ia sama sekali tak merasa lelah saat ia berjalan mengelilingi kampus untuk mencari keberadaan leo yang pasti sebentar lagi akan segera jadi mantan sahabatnya.

Kemudian mata lea tertuju pada seorang yang baru saja berjalan turun dari arah tangga.

"Itu leo" Gumam lea lalu ia berjalan cepat ke arah lelaki dengan gaya culunya itu.

Plakk..

Tanpa aba aba lea langsung menampar dengan keras pipi lelaki culun itu. Dan leo hanya mengernyitkan dahi seolah tidak tahu apa yang lea maksudkan.

"Lea?"

"Ini semua gara gara lo!!" Ucap lea sambil memukul mukul lea, bahkan wajah lea sampai memerah dengan emosi yang tertahan.

"LO JAHAT!!" lea berteriak tak peduli meski ini kampus dan banyak orang yang berlalu lalang.

"Gue benci sama lo, GUE BENCI LEO!! Lihat!" Lea membuka ponselnya dan menuju ke aplikasi instagram untuk memperlihatkan foto mereka yang viral seantero kampus "puas? PUAS HAH? Puas lo bakalan hancurin hubungan gue sama gara? Dan kalopun gara bakalan hajar lo abis abisan gue ga bakalan peduli...gue ga mau punya sahabat yang nusuk sahabatnya sendiri dari belakang"

Leo masih bergeming, tak sepatah katapun mampu keluar dari mulutnya.

"Lo bilang lo sayang sama gue? Lo bilang lo cinta sama gue?? Hah? Goblok emang lo... Lo bakalan bikin idup gue ANCUR kalo gini leoo" Maki lea.

"Ma-maaf"

"maaf?? Hahahha lo minta maaf?? Keren yah? Oke gue maafin tapi gue anggap lo bukan sahabat gue lagi,, jadi jangan pernah temuin gue lagi" Kemudian lea berbalik karna dia rasa sudah mulai percuma ngoceh sama orang ga jelas kaya dia, sumpah demi apapun hati lea sakit melihat sahabat yang sejak dulu di bangga banggakan selalu lea lindungi dan persahabatan mereka akan berakhir seperti ini, ini semua di luar ekspetasi lea.

"Tunggu!!"tiba tiba leo berlari dan membuat lea berhenti.

Lea berdiri di depan lea dengan wajah yang tertunduk lemas.
Dia seperti mau ngomong tapi kaya ga punya keberanian. Dan lea jadi geram sendiri melihatnya.

"Apa lagi!?" sentakan lea itu bahkan sampai membuat leo terhentak.

"Gu-gue minta maaf, i-itu gu-gue di suruh,, kalo gue ga cium lo dia bilang dia akan buat perusahaan ayah bangkrut, maafin gu-gue lea,, gue mohon jangan putusin persahabatan kita" Ucapnya dengan gelagapan dan dengan penuh permohonan.

"Dia?? Dia siapa maksud lo?"

Bukanya menjawab leo malah menggeleng, lelaki itu sama sekali tak mengalihkan pandanganya dari lantai karna tak berani menatap lea.

****

Apa bener yang di katakan leo tadi? Tapi siapa? Gue yakin leo orang yang baik dan kemungkinan leo di suru orang itu besar, gue musti selidikin ini.
Batin lea.

Gadis itu tengah telungkup di kamarnya sambil mengerjakan tugas kuliahnya di laptop yang ada di depnya. Lea tak bisa fokus pada tugasnya karna pikiranya saat ini sedang kacau makany sedari tadi lea hanya berguling guling di kasur untuk menetralisir fikiranya.

"Kalo yang memposting foto itu erisa? Berarti dia ada hubunganya dong sama si penyuru leo?" Lea terus berfikir keras sedangkan tadi siang di kampus leo sama sekali tak berani membuka suaranya.

"Gara? Oh iya gue musti telfon gara dan jelasin semuanya"
Lea jadi teringat seharian ini lea bahkan tak mendapat info tentang keberadaan anak itu.

Tutt...tuttt...

Sama sekali gara tak mengangkat telfonya, lea jadi makin khawatir. Dan jika menyusul ke rumah gara ini sudah terlalu larut untuk bertamu.

Lea akhirnya mengalah dan mungkin besok ia akan pergi ke rumah gara untuk mencarinya.

"Tunggu! Foto ini kan viral? Tapi mana mungkin gara belum tau? AARRRGGGHHHH GUE PUSING,, tuhaannn semoga gara belom liat ini yah"

"Duh mana captionnya selingkuh lagi, mati gue kalo gara ampe tau" Lea terus saja bermonog seperti orang gila karna saat ini bisa di bilang kalo otaknya memang sedang jauh dari kata waras.

Lea menutupi ketakutanya sendiri dengan mengalihkan fokusnya pada tugas tugasnya, ia bahkan lupa makan karna otaknya selalu di penuhi dengan masalah yang amat sangat sulit ia mengerti.

Gimana nih?
Udah ada yang bisa nangkep problemnya?
Gara kemana?

???

See you ajalah
Vote and comentnya pliss😉

RESASTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang