Beby baru saja masuk ke dalam kamar kostnya dan meletakan tasnya ke atas meja belajar. Hari ini benar-benar sangat melelahkan. Setelah acara graduation concert Melody selesai, dan semua member di perbolehkan pulang, dia langsung pulang karena besok dia juga harus kembali berkegiatan. Besok akan ada handshake festival Dirimu Melody dan dia tidak ingin bangun telat karena harus pagi-pagi sekali dia pergi sebelum terkena macetnya Jakarta.
Selesai mencuci muka, tangannya meraih ponselnya yang dia letakan di atas tempat tidur dan dia duduk di pinggiran tempat tidur. Ada beberapa mention juga DM dari para fans. Tak lupa beberapa tag foto atau video di Instagram. Dia tersenyum saat jarinya mengklik satu postingan dari fans. Video instastorynya saat tanggal 8 Maret lalu, dimana dia dan member JKT48 lainnya melakukan perform di kampusnya.
"Lucu..." Lirihnya tersenyum kecil saat mengingat lagi bagaimana kejadian di hari itu.
*****
8 Maret 2018
Sebelum jam 9 para member yang akan perform sudah berada di tempat latihan. Beby juga Shania yang ikut serta dalam perform kali ini juga sudah datang. Tampak keduanya malah berada di antara member team masing-masing. Meski sesekali dari antara mereka mencuri pandang.
"Doyan amat lo bedua lirik-lirikan, duduk berdua kan juga bisa." Suara Kinal yang tiba-tiba melewati tubuh Beby membuat keduanya terkejut dan saling melempar pandang ke arah lain. Beberapa member yang mendengar ucapan Kinal hanya tertawa geli melihat tingkah Shania dan Beby yang mereka tahu sering melakukan hal itu.
"Ati-ati, entar berakhir bintitan." Kini giliran Gracia yang berceletuk. Beby hanya menggeleng kecil dan berjalan keluar. Dia hanya tidak ingin Shania merasa risih karena celetukan para member.
Tak lama mereka semua sudah siap pergi menuju tempat perform, dimana tempat itu adalah kampus Beby. Beberapa member berada di mobil yang berbeda. Sama halnya dengan Shania dan Beby. Mereka memilih memisahkan diri daripada berada dalam satu mobil.
"Beb, nggak mau satu mobil?" Beby menoleh, menatap tajam pada Kinal yang langsung berlari menuju mobil dimana Shania berada. Beby benar-benar kesal karena Kinal terus saja menggodanya dari tadi.
Akhirnya Beby masuk ke dalam mobil dan menunggu yang lainnya masuk. Dalam perjalanan hanya ada suara para member yang berceloteh dan ada pula yang bernyanyi. Tak jarang pula Beby ikut mengobrol dan bercanda.
*****
Sesampainya mereka di tempat tujuan, semua member langsung meledek Beby karena tempat perform kali ini adalah kampusnya. Tapi Beby hanya menanggapinya dengan candaan bahkan dia bilang kalau dia merasa malu juga bangga bisa tampil di acara kampusnya.
"Beb, gimana perasaannya bakal di liat dosen sama temen-temen lo joget-joget?" Tanya Ayana yang tertawa melihat ekspresi Beby yang menahan tawanya.
"Ada malu juga bangga." Jawabnya tersenyum.
Merekapun melangkah masuk ke dalam. Saat di depan lift, Beby membuka aplikasi Instagramnya dan membuat video instastory. "Wah, siapa nih? Kayak kenal." Ucapnya sembari menyodorkan kamera ponselnya ke arah belakang tubuhnya.
Shania yang tadinya mengobrol dengan Saktia tiba-tiba langsung terdiam dan tampak sedikit menjauh ketika mendengar suara Beby. Bahkan dia juga menoleh ke arah kamera yang Beby pegang. Kinal yang melihat itu langsung tersenyum-senyum meledek Shania yang mendelik ke arahnya.
Mata Shania tak henti memperhatikan Beby yang sibuk memainkan ponselnya. Sementara yang sedari tadi di perhatikan tampak tak peduli meski dia mengetahui Shania memperhatikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Love
FanfictionSebuah kisah yang melewati terjalnya dunia. Jalan mulus nan berkelok telah mereka lalui bersama. Cerita cinta tak selamanya manis dan indah. Akan ada saat dimana hati harus merasakan perih dan mata mengeluarkan bulir beningnya. Cinta yang berawal d...