32

5K 380 72
                                    

Dedek Ophin tambahin, Kak. Nggak puas yang kemarin akutu...

Selamat membaca

~~~~~

Malam ini terasa membosankan bagi Shania yang baru saja pulang dari theater. Masih dengan pakaian sebelumnya dan wajahnya masih ber-make-up, dia duduk di atas kursi meja belajarnya sembari membuka laptop. Merasa iseng, Shania memutar lagu-lagu dari sana. Sesekali dia juga mengikuti lirik demi liriknya.

"Hhmmm..." Matanya membaca isi chat dalam grup yang terlihat sangat ramai malam itu.



JKT48 Group


Gaby: pusing

Beby: jedotin kepala ke tembok aja, Gab, pasti temboknya yg gantian pusing gara" lo yg jedotin kepala ke dia😂

Gaby: lo kira 😑

Beby: 😝

Anin: berisik

Lidya: beby merindu😅

Ikha: beby butuh belaian nih😂

Kinal: #bebymintajatah

Melody: kinal😑

Beby: hashtag unfaedah ya gini ini😌

Sonia: bilang dong, beb ke doi, udah di jauhin semua, mau balik gak? WKWKWKWK 😂

Kinal: kasih kode, beb ⤵

Frieska: (putar balik) 😂

Yona: maunya puter balik, eh puter baliknya kejauhan jadi nyalain riting ke kiri😂

Acha: eh, sesat ada saktia wkwkwkwk

Saktia: nerbener lo, cha. Gue gebet juga ayana baru nyaho' lo

Acha: ayana juga ogah sama lo😝


Shania tersenyum membaca isi chat tersebut. Memang jika di lihat-lihat, beberapa kali Shania bisa melihat kalau Beby sedikit menjauhi Anin dan tampaknya Beby biasa saja jika berada di sebelah Anin. Bahkan dia pernah tidak sengaja melihat Beby yang langsung berdiri dari samping Anin ketika gadis itu menyadari kalau Shania menatapnya.

"Lucu." Gumam Shania terkekeh pelan mengingat hal itu.

Kini dia semakin tersenyum saat menemukan sebuah lagu dan segera dia putar. Perlahan dia menyalakan kamera ponselnya dan mengabadikan kegiatannya di video instastory.

Ada beberapa lagu yang dia putar sekaligus menyiratkan isi hatinya. Dari lagu HiVi sampai lagu Jaz yang berjudul Teman Bahagia. Melihat video-video yang Shania upload membuat banyak fans langsung menyerbunya dengan berbagai komentar. Tidak jauh dari perkiraannya, semua menyangkut pautkan dengan Beby yang kini tampak menjauhi Anin.

"Kena nggak ya, kodeanku? Tapi dia kan, tingkat pekanya minus." Gumam Shania menyandarkan tubuhnya di sandaran kursi tapi tiba-tiba sebuah direct massage masuk ke notifikasinya. Terlihat nama Instagram Beby di sana.

"JKT48Beby reply your stories: Gak punya baju ya?"

Shania mendengus membaca balasan Beby. Ternyata yang dia pikirkan benar. Tidak mungkin Beby memahami apa isi dari videonya. Tapi dengan cepat dia membalas sebelum gadis itu tidur.



JKT48Beby

Gak punya baju ya?

Sirik aja

Story Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang