1.23 | Akhir

26.3K 3.7K 1.3K
                                    

Gue berjalan keluar gedung laboratorium. Melepas jas putih yang sudah gue pake selama seharian penuh ini. Sepertinya sudah bau.

"Rin." Gue menoleh ke asal suara. Gue tersenyum saat melihat dia datang.

"Kangen." Gue langsung berhambur ke pelukannya.

"Udah selesai?" Tanyanya.

Gue mengangguk. "Lapar."

"Kamu mau makan?"

"Cewek nggak suka di tanya, Dilan!"

Dia terkekeh. "Iya, ayo makan."

Dengan semangat gue menggandeng tangannya menuju parkiran. Sudah setahun sejak gue lulus, gue magang disini. Jadi salah satu penguji lab. Meski gue baru kuliah, tapi alhamdulillah gue dikasih kepercayaan sama rumah sakit.

"Lo tau nggak sekolah mau ada reuni." Katanya sambil menyetir.

Gue diam. Entah kenapa tiba-tiba pikiran gue jadi berputar kembali. Dia apa kabar? Sudah sangat lama gue menghindar dari dia. Apa dia sudah sehat? Apa dia baik-baik saja?

"Kak Taeyong, tau dari mana?" Tanya gue pada laki-laki yang sedang menyetir di sebelah gue.

"Tau lah." Katanya sombong. "Ikut nggak?"

Gue diam. Kalo gue ikut, apa mungkin gue bisa ketemu lagi sama dia? Apa mungkin dia ikut?

"Mikirin Doyoung?"

Gue noleh. Nggak ngejawab.

"Dia ikut."

Gue langsung mengerjap tak percaya. Itu berarti dia sudah baik? Dia sudah sembuh? Dia sudah sehat? Benar kah begitu?

"Serius? Tau darimana?"

"Dari Ten."

"Iya gue ikut." Entahlah rasanya senang sekali bisa kembali bertemu dengannya.

Hari itu pun tiba. Dimana sekolah gue ngadain reuni akbar yang dihadiri oleh seluruh alumni sekolah. Gue datang bareng Jaehyun, kak Taeyong datang bareng kak Jisoo. Nggak usah tanya kak Jisoo itu siapa. Sementara June akhirnya udah nggak ldr lagi sama Rose. Aurel pacaran sama Jungwoo adek kelas gue dulu. Dan Rein pacaran sama Kak Ten.

"Jae, liat dia nggak?" Tanya gue ke Jaehyun.

Jaehyun nampak mengedarkan pandangannya. "Nggak liat, tanya kak Ten coba."

"Males ah, lagi asik tuh." Gue menunjuk kak Ten dan Rein yang lagi anget-angetnya.

Jaehyun ketawa terus dia merangkul gue. "Aman nggak nih?"

Gue ketawa. "Ada si itu mampus lo."

Jaehyun ketawa dan melepas rangkulannya. "Maaf deh."

"Woi! Udah sampe aja." Teriak Donghyuk yang tiba-tiba datang.

Kalian nggak lupakan, soal Donghyuk yang mau pindah ke sekolah gue dulu? Ya, jadi dia alumni juga sekarang.

"Mana gandengan lo?" Tanya gue yang malah di balas tatapan sinis Donghyuk. Fyi, Donghyuk baru putus sama Lisa.

"Bacot." Katanya. "Eh ada yang nyari loh tadi."

"Siapa?"

"Nggak tau, nggak pernah liat. Do... do..."

"Do re mi fa sol la si do?" Sambar Jaehyun yang nampak geregetan.

"Bukan kampang! Siapa ya? Gue nggak pernah liat sih." Kata Donghyuk mulai frustasi.

"Doyoung?" Tebak gue.

"NAH IYA!"

Gue langsung membelakkan mata gue kaget. Dia? Ini kah waktunya?

Perfect | Kim Doyoung ✓ [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang