1 | Si Tampan Muka Tembok ✅

13.9K 197 5
                                    

1 | Si Tampan Muka Tembok

H a p p y  R e a d i n g !

Apa yang muncul di fikiran kalian ketika seseorang bertanya mengenai kisah masa SMA?

Sebuah kisah yang menyenangkan?

Menyedihkan?

Atau mungkin kisah tentang persahabatan?

Pastinya kisah di masa SMA tak pernah luput dari sebuah kisah percintaan pada umumnya.

• • • A R K A N A • • •

Namanya Arkana Putra Hardiantara, Seorang lelaki berwajah tampan bahkan bisa di bilang "The perfect boy" namun sayang, Arkana terlalu sering menampilkan ekspresi datarnya pada kebanyakan orang. Hingga banyak orang yang menjuluki ia

"Si tampan muka tembok"

Bagaimana tidak? dari awal mulai ia masuk SMP hingga saat ini ia masuk SMA.

Arkana yaa..tetaplah Arkana..seorang lelaki tampan bermuka tembok yang sangat menggilai organisasi.

Bahkan ia bisa datang lebih awal ke sekolah dan pulang larut malam hanya karena organisasi yang sangat di gilainya, jangan tanya apa organisasi yang sangat membuatnya segila itu. ya, OSIS jawabannya seperti sekarang ini.

"Arka ini konsep sama susunan acara intinya buat pensi, nanti tinggal di tambah - tambahin apa aja acara hiburan yang akan di tampilin. Jadi kalo lo setuju tinggal gue rapihin dan buat proposalnya nanti." Jelas Drycell pada Arka sambil menyodorkan beberapa kertas pada tangannya agar di lihat oleh Arka.

"Hm.. Lo buat aja proposal lengkapnya kalo udah baru kasih ke gue! Kalo menurut gue oke gue langsung lapor ke ketos biar bisa langsung di ACC kepsek. Tapi kalo menurut gue ada yang kurang lo harus revisi ulang!" Jawab Arka panjang lebar dan langsung pergi dari hadapan Drycel.

Dia memang sangat suka memerintah apalagi dalam hal organisasi baginya semua hal harus Perfect seperti sekarang ini, ia di percaya oleh ketua osis sebagai ketua pelaksana pensi (pentas seni) tahunan yang diadakan di sekolah.

Perempuan yang tadi adalah Drycel atau lebih tepatnya Drycella Anastasya Brigetta perempuan berparas cantik, ketua cheers, dan ia adalah salah satu perempuan yang aktif dalam hal organisasi.

Tidak hanya itu di kelaspun ia terkenal karna kemampuan public speakingnya
yang sangat baik apalagi jika ada tugas kelompok yang mengharuskan ia mempersentasikan tugasnya di depan kelas, sudah dapat di pastikan bahwa akan ada banyak sekali teman - teman Dyrcel yang mengantri untuk satu kelompok dengannya.

ARKANA (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang