26 | Berbaikan ✅

617 24 3
                                    

26 | Berbaikan

H a p p y R e a d i n g !

Flashback On.

Bayu sedang duduk di cafe yang dulu ia datangi bersama Kaniyya, katakanlah ia munafik jika ia tak merindukan Kaniyya.

Bayu menghela nafas lelah, meneguk habis coklat panas yang di pesannya tadi.

Baru saja ingin beranjak pergi, tapi di urungkannya saat melihat Azwar teman laknatnya datang bersama Ezra teman satu teamnya.

Tanpa di sadari Azwar dan Ezra duduk di tempat yang tak jauh dari tempat Bayu.

"Lo gila ya!" Ucap Ezra memulai percakapannya.

"Yes, i'm crazy!" Ucap Azwar dengan bangga.

"Sebenarnya apasih maksud lo lakuin itu?" Tanya Ezra menyelidik.

Entahlah, mendengar itu membuat Bayu semakin penasaran dengan topik pembicaraan keduanya.

"Gue suka Jasmine!" Ucap Azwar serius.

"Jasmine? Terus kenapa lo malah ngehancurin hubungannya Bayu? dan malah nyuruh dia jadian sama Drycel padahal Drycel lagi deket sama Arka!" Tanya Ezra menggebu - gebu.

"Ya, karna Jasmine suka sama Bayu dan gue pengen buat dia benci Bayu dan cinta sama gue! Ngertikan?!" Jelas Azwar tak pakai hati.

Mendengar itu rahang Bayu mulai mengeras, jadi ini alasan yang sebenarnya? Dan bodohnya kenapa Bayu mau saja di jadikan kambing hitam oleh Azwar untuk mendapatkan Jasmine.

Tanpa menunggu lama, Bayu langsung bangkit dari duduknya dan menghampiri Azwar dengan emosi yang sudah di ubun - ubun.

"Jangankan Drycel, kalo gue mau Jasmine juga bisa dengan gampangnya jadi milik gue tanpa perlu gunain cara licik kaya lo!" Ucap Bayu dengan nada terkontrol.

"Maksud lo apa?!" Tanya Azwar emosi.

"Gak ada, gue cuma pengen mainin hati Jasmine aja! Kaya gue mainin perasaan Drycel dan Kaniyya atas dasar rencana licik lo itu" Ucap Bayu sarkastik.

"Ck, gue bakal pastiin Jasmine gak akan bisa jadi mainan lo!" Tukas Azwar lantang.

"Kenapa nggak? Tanpa gue deketin aja dia udah suka sama gue, bukan gak mungkinkan kalo dia terima permintaan gue buat jadi pacarnya?!" Tantang Bayu.

"Lo yang mulai duluan permainannya, so? Selamat bersenang - senang!" Lanjut Bayu lalu pergi meninggalkan cafe

Flashback Off

"Jadi.. Gue harap lo ngerti, Mine. Ini semua bukan salah Drycel" Ucap Ezra.

"Mine, sorry. Gue gak bisa..." Ucap Bayu menggantung.

ARKANA (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang