11 | Gosip Si Domba Betina ✅

1.9K 64 1
                                    

11 | Gosip Si Domba Betina

H a p p y  R e a d i n g !

Hari ini Arka memanfaatkan waktu istirahatnya dengan baik, meskipun hari ini tetap masuk sekolah setidaknya ia tidak harus pulang larut karna mengurus urusan Osis.

Sama seperti Drycel, namun tampaknya hari ini Drycel benar benar kehilangan semangat. Entahlah semenjak kejadian kemarin, otak dan hatinya seperti saling berperang.

Dalam hatinya ia merasakan ada sedikit rasa yang berbeda pada Arka, sedangkan dalam otaknya? Otaknya menolak mentah - mentah bahwa itu hanyalah hal yang wajar - wajar saja, mengingat sudah beberapa minggu ini dirinya dan Arka terlampau sering bersama.

"Woi Cel apa kabar?!" Sapa Jasmine ketika Drycel masuk baru masuk kedalam kelas dengan cengiran khasnya.

Masih ingat? Jasmine Zefanya Zahira, sahabat Drycel selain Naila yang pergi keluar kota untuk beberapa minggu lalu, dan orang yang mebuat gempar SMA DIRGANTARA karna foto yang di sharenya di grup angkatan.

Drycel yang masih mengingat betul kejadian itu benar - benar kesal sekarang.

Dengan gerakan cepat ia langsung menghampiri Jasmine, dengan wajah merah padam ia langsung bertanya.

"Jelasin semuanya sekarang!" Suruh Drycel serius.

"Waduh.. Santai santai.. Lo gak kangen apa sama gue?" Tanya Jasmine tanpa rasa bersalah.

"Mine cepet jelasin!" Amuk Drycel tak tertahan.

Jasmine yang melihat itupun terkekeh melihat tingkah sahabatnya, pasalnya ia tau Drycel tidak pernah di kabarkan dekat dengan sosok yang bernama lelaki.

Sedangkan Jasmine? Yang notabene anggota ceers, yang menggilai kapten basket dan biang gosip se-SMA DIRGANTARA benar - benar sangat beruntung mendapatkan berita tersebut.

"Oke gue jelasin!" Sergah Jasmine tak tega.

"Waktu gue baru pulang dari luar kota, gue langsung ke rumah lo. Tapi pas sampe rumah kata mama lo, lo lagi ke supermarket depan. Akhirnya gue susul terus..." Jelas Jasmine terpotong karna sentakan Drycel.

"Jadi lo ngikutin gue?!" Ucap Drycel tak habis fikir.

Sementara yang di sentak sama sekali tak kaget, justru malah cengengesan tak jelas.

"Yaudah si Cel, gapapa lagian kan Arka ganteng juga! Gak kalah sama domba jantan gue!" Tutur Jasmine dengan senang hati.

ARKANA (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang