8√

67.7K 2.6K 81
                                    

(Telah direvisi)

LAGI PENGEN UP NIH... KALO ADA TYPO SORRY..

------------------------------------------------------

"Ihs GUE DITINGGAL LAGIIIIIII HUWAAAAAA!" teriak sri sebal dan langsung pergi dengan menaiki mobil sport nya.

******************************

_Author pov_

"Shit kenapa dia gak becus, buat jagain satu orang aja!" gerutu kenza sepanjang perjalanan tanpa hentinya.

S
K
I
P

Markas

Yap bener kenza pergi kemarkas yang berada di indonesia, eh apa author belum bilang ya kalo kenza punya gangster (kalo salah penulisannya maaf ya) yaudah sekarang author kasih tau aja kalo kenza itu mempunyai gangster yang namanya BLACK ROS gangster terkejam no 1 didunia dan dialah pendiri gangster tersebut.

Setelah menempuh beberapa menit untuk sampai markas, sebelum keluar dari mobil, kenza dia memakai topeng karena dia tidak suka menjadi perhatian dan menurutnya bukan waktunya mereka tau siapa pendiri gangster.

"BUKAAA!" teriak kenza menggelegar karena dia sedang emosi.

"Siapa kamu?" tanya seorang berbadan besar karena mendengar teriakan kenza itu.

"Mana ketua lo?" tanya kenza dengan dinginnya tanpa mengindahkan pertanyaan orang tersebut.

"Mau apa lo tanya ketua kita?" tanya pemuda satunya lagi.

"BANYAK BACOT LO!" teriak kenza marah dan langsung menyerang anak buah nya dengan membabi buta karena kesabarannya habis.

Bugh

Bugh

Aghhhhh

Krik

Aghhhh

Bugh

Bugh

Dan semua anak buah kenza sudah tak sadarkan diri karena pukulan kenza yang sangat mematikan.

"APA-APA AN INI!" teriak seorang pemuda yang baru saja keluar dari markas dan terkaget-kaget karena mendapati anak buahnya yang terkapar diatas tanah.

"Bangsat lo!" ujar kenza tanpa memperdulikan teriakan pemuda tersebut dan langsung berlari kearah pemuda tersebut

Dan

Bugh

Kenza memukul pemuda tersebut.

"Ke ken za," gugup pemuda tersebut karena melihat siapa orang yang berani memukulnya.

"Gue tanya kenapa tu orang bisa kabur, JAWAB!!!" ucap kenza dingin dan diakhir bentakan yang sangat menakutkan.

"Maaf za anak buah gue gak becus jagain tu orang!" jelas pemuda tersebut dengan pelan karena merasa takut dengan tatapan yang diberikan kenza untuknya.

"Maaf lo bilang MAAF, KAN GHUE DAH PERNAH BILANG JAGA TU ORANG JANGAN SAMPAI DIA LEPAS ALPHA!" murka kenza dengan memukul nya membabi buta yang membuat tu orang pingsan dan yap pemuda tersebut yang tak lain ialah ALPHA PUTERA AKANE tangan kanan di gangster indonesia.

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

Setelah dia puas memukul alpha dia menyuruh anak buah nya untuk membawa alpha kerumah sakit karena semarah-marahnya dia sama alpha tapi masih ada sedikit rasa sayang ingat 'hanya sedikit'.

Kenza pulang dengan masih membawa amarah karena alpha tak becus menjaga tu orang supaya tak kabur tapi sekarang lihatlah dia sekarang membawa mobil sportnya dengan ugal-ugal lan.

MANSION

Tit tit tit

Suara kelakson mobil kenza karena dia sedang marah membuat dia menjadi tak sabaran salah satunya seperti ini satpam mansion nya lama membuka pintu gerbang.

"PA DANIIII CEPAT BUKA GERBANGNYAAAA!" teriak kenza membahana ya tentunya setelah melepas topeng yang ia pakai tadi.

"Iya non maaf," sesal pak dani satpam mansion keluarga jordan dengan mendorong gerbang supaya terbuka.

"Hmm," gumam kenza.

Setelah dibukanya pintu gerbang, kenza segera memasukan mobilnya kegarasi dan setelah itu kenza bergegas masuk untuk pergi kedalam mansion.

"Princess kamu baru pulang?" tanya seseorang yang sedang turun tangga.

"Hmm," dehem kenza karena masih mengatur emosinya yang belum menurun.

"Yaudah sana istirahat gih," kata pemuda tersebut tau kalo kenza sedang dalam mode emosi.

"Hmm," dehem kenza dan tanpa basa basi ia langsung pergi kekamar tanpa mengalihkan pandangannya kearah pintu kamarnya.

_kenza pov_

"Huh gue perlu pengalihan," gumam kenza dan langsung merebahkan badannya ke kasurnya.

Drtt drtt drtt

Gue ambil tuh hp dan gue liat ada telpon dari rindiani kalo malam ini ada balapan.

"Za, ada yang nantangin lo balapan, lo mau nerima gak?"

"Kapan?"

"Malam ini,"

"Ok, gue dateng!"

"Sip gue_" dan gue matiin aja gak perduli dia mau marah juga.

Gue simpen hp keatas nakas dan langsung merebahkan badan gue lalu berkelana kealam mimpi.

S
K
I
P

"Hoammm jam berapa ini?" monolog gue yang masih mengumpulkan nyawa dan langsung melihat jam didinding.

18.30 wib

"Lah udah jam segini aja, lama juga ya gue tidur, ihs bodo lah mending gue mandi," gumam gue dan langsung bangun untuk mandi.

~author pov~

Setelah selesai mandi kenza langsung turun untuk makan malam.

"HOLAAAA KENZA DAH BANGUNNN!" teriak kenza diatas tangga untuk menuju meja makan buat makan.

Kenza : yaiyalah thor mau makan masa mau berak apa_-

Author: lah emang author bilang kalo lo mau berak

Kenza : au ah terserah_-

*abaikan percakapan absurd itu*

"Hy bang," sapa kenza dengan mencium pipi abang tertuanya dan dibalas dengan abang kenza yang mencium pipinya, lalu kenza langsung duduk.

"Hy princess," ucap abang dan mengusap kepala kenza sayang.

"Mom dad mana bang ko gk ada dimeja makan?" tanya kenza dengan celingukan kesana kemari mencari keberadaan mom dadnya dan abang keduanya.

"Ouh mom dad, tadi katanya ada pekerjaan diluar meeting" jawab abang nya yang tak lain ialah satria.

"Berapa hari bang?" tanya kenza.

"Kurang lebih seminggu lah, emang kenapa?" jawab dan tanya satria ke kenza dengan menaikan sebelah alisnya tapi kenza hanya menggelengkan kepalanya tanpa menjawab.

"Ouh yaudah gih makan," ujar satria dengan lembut.














SEGITU DULU YA.... TUNGGU KELANJUTANNYA... MAAF KALO ADA TYPO... AND JANGAN LUPA VOTE AND COMEN YA GUYS..

Black Angel (Dalam Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang