45

35.7K 1.2K 47
                                    

Seseorang yang diam akan menjadi seperti air karena ia sewaktu-waktu bisa menjadi sebuah bencana dan bisa menghancurkan siapa saja...
Ia diam bukan berarti dia baik dan tak berbahaya tapi sebaliknya ia diam karena nanti disaat waktu yang tepat ia akan menghancurkan siapa saja...

_kenza carolina jordan_

"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""

Vote ya jangan lupa wokehhh....

******************************

_Author pov_

"Bhahahahaha," tawa orang tersebut yang membuat semua orang memasang wajah datar.

"Sudah," tanya leo.

"Adududuh iya udah," jawab orang tersebut dengan tangan yang memegang perut nya karena tertawa.

"Sudah cukup cukup sudah cukup sampai disini saja," lanjut leo dan

.

.



.

"BHAHAHA," tawa mereka semua kecuali orang tersebut yang hanya menampilkan wajah tanpa ekspresi.

"Stop! ouh iya kenapa kalian menyerang mansion ini?" tanya orang tersebut dengan serius.

"Saya Kesini Karena Saya Ingin Membalaskan Dendam Black Kobra Terhadap Black Rose Yang Telah Menghancurkan Markas Saya!" teriak ketua black kobra tersebut yang membuat suasana menjadi mencekam kembali.

Ouh iya author lupa gak kasih tau sama kalian bahwa yang berada di helikopter tersebut memakai sebuah topeng hitam yang membuat semua orang tak mengetahui siapa orang dibalik topeng tersebut.

"TERUS KALIAN KENAPA MENYIMPULKAN BAHWA BLACK ROS YANG TELAH MENGHANCURKAN MARKAS KALIAN," tanya orang tersebut dengan datar.

"KARENA SAYA PUNYA BUKTI DAN SAYA TAK AKAN MELAKUKAN SEPERTI INI KARENA SAYA TAK SUKA ADU TEMBAK DAN KEKERASAN SEPERTI INI INGAT ITU," jelas ketua black kobra dengan marah.

"BUKTI APA YANG KAMU PUNYA?" tanya orang tersebut dengan badan yang disandarkan kepintu helikopter.

"INI!" teriaknya dengan menundukkan sebuah benda yaitu ternyata sebuah gelang.

"SAYA TANYA KEPADA ANDA TADI SAYA DENGAR ANDA MELIHAT BLACK ROSE BERADA DIMANSION INI DAN WAKTU PENYERANGAN ITU KAPAN?" tanya orang tersebut.

"DISAAT SAYA MELIHAT BLACK ROSE ADA DI MANSION INI," jawab ketua black kobra.

"NAH INI KUNCINYA BAHWA BLACK ROSE TAK AKAN MENYERANG JIKA WAKIL KETUANYA SAJA ADA DI MANSION DAN COBA DEH KAMU PIKIR SEBUAH GELANG ITU BISA DIBUAT DAN DIBELI DIMANA SAJA DAN KAMU SAYA BERI WAKTU UNTUK MEMIKIRKAN SIAPA DALANG DIBALIK INI BISA SAJA ANGGOTA DALAM BLACK KOBRA SENDIRI YANG MENGHANCURKAN MARKAS," jelas orang tersebut dengan santai.

Black Angel (Dalam Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang