(Telah Di Revisi)
Plak
"DASAR ANAK SIALAN, KAMU CELAKAIN KEMBARAN KAMU SENDIRI SAMPAI DIA KOMA!!!" teriakan seorang wanita paruh baya kepada gadis kecil yang sedang menangis tersedu-sedu karena telah ditampar oleh wanita paruh baya tersebut yang tak lain ialah ibu nya.
"Ta tapi buk_" ujar gadis tersebut yang terpotong karena teriakan marah pria paruh baya yang tak lain ayah sang gadis tersebut.
'kenapa semua orang nyalahin kenza padahal kan kenza gak tau apa apa?' batin gadis kecil tersebut dengan bertanya-tanya dan jangan lupakan tatapan polos nya yang sekarang memancarkan kebingungan dan kesedihan.
"CUKUP GAK USAH BOHONG KAMU!!" bentak ayah sang gadis tersebut dengan kerasnya yang membuat badan gadis kecil tersebut bergetar karena takut.
"PERGI KAMU DARI SINI!" bentak sang kaka.
"Gak ku mohon mom da_" ujar nya terpotong kembali karena bentakan sang ayah.
"BENAR KATA KAKAK MU PERGI KAMU DARI SINI DAN JANGAN PAKAI MARGA ALEXANDER KARENA KAMU SUDAH DI KELUARKAN DARI KELUARGA ALEXANDER KARENA SAYA TAK SUDI MEMPUNYAI ANAK SEPERTI MU INGAT ITU!!" bentak sang ayah.
DEG, seperti dihantam batu gadis kecil tersebut menangis dengan tersedu-sedu karena mendengar perkataan ayah dan kakak kandung nya dan seorang pria muda yang mendengar bentakan keluarga nya untuk princess nya.
'Sudah cukup ini semua, kenza cape mau jelasin tapi mereka gak mau dengerin kenza,' batin gadis tersebut dengan lirih.
"OK KENZA BAKALAN PERGI DAN GAK AKAN PAKAI MARGA ALEXANDER LAGI!! LALU KALIAN HARUS INGAT JIKA KENZA AKAN KEMBALI UNTUK MENGHANCURKAN KALIAN SEMUA," murka gadis kecil tersebut yang tak lain adalah kenza kecil dengan dingin dan datar, setelah itu kenza pergi dari keluarga alexander yang membuat sang pria atau kakak kandung kenza yang pertama tersebut terdiam mematung dengan tangan yang terkepal.
'Apa yang kita lakuin ini bener?' batin mom, dad, dan bang dirga dengan bertanya-tanya.
"PRINCESS KAMU JANGAN PERGIIIII ABANG GAK MAU KEHILANGAN KAMU PRINCESS HIKS HIKS PRINCESS HIKS KEMBALI HIKS JANGAN HIKS HIKS PERGI ABANG MOHON!!!" histeris sang kakak dengan menangis tersedu-sedu, yang tak lain abang kandung kenza yang sangat sayang terhadap kenza dan yang mendengar apa yang di ucap kan keluarga nya.
"Maafin kenza bang kenza harus pergi," batin kenza yang mendengar teriakan dan tangisan sang abang.
'Tega kamu princess berbuat seperti itu pada kembaran mu sendiri!' lanjut batin mom dad bang dirga dengan menatap kepergian kenza kecil.
'Kembalilah sayang abang ikut,' batin bagas dengan menatap kosong kearah perginya kenza.
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA
TUNGGU LANJUTANNYA YA SEMOGA SUKA TQ.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Angel (Dalam Tahap Revisi)
Misterio / Suspenso(Proses Revisi) Jangan pernah berpikir kalo gue bakal balik kaya dulu dan itu semua karna kalian gue jadi wanita kejam yang gak mempunyai belas kasihan sedikit pun ~kenza carolina jordan~ Tolong maafin kita dek kita menyesal dan kakak mohon kembalil...