(Telah direvisi)
Aku tau bahwa Penyesalan itu datangnya selalu diakhir....
Dan seharus nya kamu tau sebelum berbuat pikirkan terlebih dahulu...
Seperti pepatah yang mengatakan 'berani berbuat berani bertanggung jawab'_kenzo carolino jordan_
""""""""""""""""""""""""""""""
*sorry ada sebagian kata-kata kasar dan sorry baru up*
******************************
_author pov_
Tok tok tok
"Masuk!" ujarnya dingin.
Ceklek
Suara pintu dibuka dan masuklah seorang pria dengan setelan jas hitamnya.
"Ada apa nona memanggil saya?" tanyanya setelah membungkukkan badannya dengan sopan setelah berada di hadapan bos nya.
"Kita mulai rencana kita!" ujarnya dingin dan singkat dengan seringai kejam yang menghias wajah cantiknya siapa lagi kalo bukan kenza carolina jordan.
"Iya nona!"
Berbeda dengan kenza disini disebuah gedung yang menjulang tinggi, ada seorang pria yang sedang melihat kearah bawah.
Tok tok tok
"Masuk!" perintahnya dengan dingin.
Ceklek
"Lapor tuan semua telah siap!" jelas sebuah suara.
"Emm," gumam nya.
"Se_" ucapannya terpotong oleh seseorang yang masuk keruangan dengan napas yang tersenggal-senggal.
"TUAN!"
"siapa yang suruh anda masuk?" kata pria tersebut dingin yang membuat orang tersebut merasakan hawa mengerikan.
"Anu tu tuan," ujar orang tersebut dengan gugup.
"Ada apa?" ujar nya dingin dengan tatapan mengintimidasi.
"Itu tuan markas di serang!" ucap orang tersebut dengan takut karena perubahan wajah sang bos.
"APAA!" murka nya.
"KENAPA BISA?" bentak nya.
"Jadi di saat semua sedang mempersiapkan perlengkapan kita untuk menyerang. Tiba-tiba terdengar sebuah ledakan hebat dan ternyata kita di serang. Dan ternyata ledakan tersebut berasal dari ruang persenjataan yang mengakibatkan senjata yang kita siapkan rusak atau ancur dan tak bisa dipakai lagi!" jelas orang tersebut dengan rinci.
Hening
"Siapa yang berani melakukan penyerangan?" tanya nya setelah beberapa saat hening.
"BLACK ROS TUAN!"
_satria pov_
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Angel (Dalam Tahap Revisi)
Misterio / Suspenso(Proses Revisi) Jangan pernah berpikir kalo gue bakal balik kaya dulu dan itu semua karna kalian gue jadi wanita kejam yang gak mempunyai belas kasihan sedikit pun ~kenza carolina jordan~ Tolong maafin kita dek kita menyesal dan kakak mohon kembalil...