Pertama-tama, maaf karena cerita yang pending aku unpublish. Kalau ditanya kenapa... jawabannya aku stress karena itu ga kelar-kelar. Harusnya emang ga bikin cerita baru disaat yang belum selesai masih ada. Maaf ya...
«●»
Dunia ini penuh dengan hal-hal aneh.
Stroberi musim dingin yang tumbuh di rumah kaca, punya rasa yang lebih enak dibanding stroberi musim panas.
Koin satu sen dibuat dengan biaya tiga sen.
Diantara semua hal aneh yang ada di dunia, hal yang paling aneh adalah cinta.
Kita berkencan dan menikah karena mencintai pasangan, namun pasangan dapat menjadi musuh paling menyebalkan diantara semua musuh yang pernah kita temui.
Seorang pria dan wanita yang tidak memiliki hubungan apapun bertemu, jatuh cinta dan kemudian berkencan.
Terkadang itu di sebut sebuah keajaiban.
Memang ajaib, namun tetap saja aneh, kenapa?
Karena mereka dengan sukarela masuk kedalam sebuah siksaan.
Seperti menumpuk batu diatas kaki seseorang, atau mengikat seseorang ke kincir angin dan memutarnya.
Kecenderungan untuk mendahulukan orang lain,
kecenderungan untuk merasa bahagia seusai membuat orang lain bahagia,
kecenderungan yang baik itu, sesekali, tanpa sadar melukai. Melukai diri sendiri kemudian melulai orang lain.
«●»