Dua Puluh

17.2K 1.3K 233
                                    

Kalo udah 440 next bab bakal diupdate.

Hmm gini ya bro. Sorry kalo kalian kesel setiap saya nentuin jumlah vote baru bisa update. Coba pikir dan bandingin sama penulis lain. Mereka update kadang seminggu sekali, sebulan sekali, bahkan gak update2 sampe berbulan-bulan. Sementara saya? Saya mah kalo udah nyampe target baru ditulis. Itu artinya, kalo dalam waktu dua hari udah nyampe target, berarti cerita update tanpa harus kalian nunggu seminggu, sebulan bahkan setaun. Lagian saya nentuinnya dari vote sebelumnya kok. Gak keterlaluan seperti kalo udh 1000 vote update.

Cerita ini alurnya agak lambat. Kenapa? Menurut saya nggak sih. Standar cerita novel kan panjang-panjang. Saya tipe penulis yang gak mengedepankan sex scene meskipun bamyak bagian itunya.

So, moga gak bosen.

Danar meneleponku berkali-kali. Itu udah pasti, kan? Apalagi dia terus-terusan memintaku untuk bertanggung jawab. Danar pasti berang dan kesal. Cuma masalahnya aku bingung harus merespon ocehan dia kayak gimana. Hei, bukan bermaksud aku gak tahu diri habis ngentot terus main tinggal gitu aja. Gak ada, aku bukan orang kek gitu. Tapi ya kalo ada Danar di sini udah pasti bakal ada perang hebat antara Gery dengannya.

"Ada apa, Gi?" tanya Gery. Waduh, gara-gara pesan Danar aku jadi gak liat Gery meres celana dalamnya!

"Bang seandainya nih ya," kataku sambil cengengesan. "seandainya kalo bang Danar ikut liburan bareng kita, lo keberatan gak?"

Air muka Gery seketika menajam. "Ir jangan mulai bikin abang tambah kesel ya. Demi apapun, kalo kamu ngajak dia ke sini, abang bakal langsung pulang saat itu juga."

Sudah kuduga Gery akan ngomong kayak gitu. Cuma masalahnya, gimana kalo Danar nanya di mana alamatku sama du Dewi? Bisa aja kan tuh ibu-ibu mulutnya ember bocor.

Percuma emang mikir hal itu sekarang. Pilihan terbaikku saat ini adalah mematikan ponselku selama ada di sini. Kalo besok atau lusa tiba-tiba ada di depan rumah, persetan! Malahan akan kubuat ring di depan rumah supaya mereka bisa berantem. Lebih bagus kalo berantemnya sambil adu pedang, nanti aku bagian nusuknya. Eh?

"Dek gak diperea bajunya?"

"Ah ya gue lupa."

Saat aku meres bajuku Gery sepertinya sedang menatapku lekat. "Elu mulai berisi ya, Ir. Gak mengenangkan kayak pertama kita ketemu."

"Jadi makin seksi gak bang?"

"Mana gue tahu kampret! Coba deh bentar," katanya lalu tiba-tiba memotret tubuhku dengan ponselnya.

"Eh elu ngapain, bang!? Apus gak!?"

Sebenernya aku seneng-seneng aja kalo Gery mau menyimpan fotoku. Siapa tahu nanti dia bakal suka. Cuma janggal aja kalo reaksiku biasa-biasa aja. "Bentar Karin belum ngebales," ucap Gery sambil naikin ponselnye ke atas supaya tanganku gak bisa menjangkaunya. "Sip. Elu seksi, Ir. Seksi banget katanya."

Gery menyerahkan ponselnya padaku. Di screen layar terlihat nomor kontak dengan nama Karin membalas, aduh bang itu calon suami gue seksi bener. Matanya tajem kayak bule, juga kumis tipis dan janggutnya bikin ... ah kalian lagi ada di mana sih? Kok ada kuda? <3

"Eh elu gak bohong soal Karin suka gue, bang?"

"Yaelah ngapain gue bohong sih, Ir? Jadian aja gih, biar kita bisa double date gitu. Lu mau kan?"

Gue maunya date sama elu, bang.

Parah-parahnya, gak masalah deh date sama Danar. Toh dia sama-sama ganteng dan gak malu-maluin kalo diajak ke mall buat nonton.

IRGI [MxM] [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang