Vote, demi kesejahteraan bersama
|=|
|=|
|=|
|=|
|=|Gaes, kek ny stelah ini. Ai bkl Hiatus.
Sorry, but I have my real life..
Please, dont leave this story
Still stay in here
Wait for me
But, I cant to force you all
If I do wrong to you all, forgive me
Hmm, I think 1 month or more than it.
But, Im promise I'll back
I'll miss U all
Like the song ' You're my everything'But, I think not.
LMAO
Yeah, just kidding gaes...Okay, be patient gaess..
I'll back in the next month
PyeeeEnjoyyyy.....
Author POV
Lewat pantulan cermin, dirinya bisa melihat bagaimana cantiknya wajahnya hari ini. Hari dimana seluruh mimpinya menjadi nyata. Tujuannya tercapai dan tentunya mendapatkan orang yang selama ini dicintainya. Dirinya tersenyum manis kala saat dirinya melihat seorang perempuan paruh baya yang kini sedang berjalan ke arahnya. Dia pun berbalik dan menyapa wanita itu lalu dirinya membungkuk memberi salam hormat padanya.
"Eomma...ada apa?"
Wanita yang disebut eomma olehnya itu menyuruhnya untuk duduk. Lalu dia tersenyum dan memegang kedua tangannya.
"Aku berharap pernikahan ini akan membuat kalian berdua bahagia"
"Tentu saja"
Wanita tua itu terlihat gelisah, dan gadis yang berada disampingnya tentu menyadari akan hal itu.
"Ada apa eomma kau terlihat gelisah?"
"Maafkan putraku"
"Apa yang eomma maksud?"
"Karena dia kau harus menanggung semua ini Gyura. Tapi aku bersyukur dia ingin bertanggung jawab terhadap anak yang sedang kau kandung"
"Eomma, aku mencintai Taehyung. Aku menerima pernikahan ini juga bukan karena paksaan, ataupun karena bayi ini adalah anaknya"
"Tapi Gyura..."
"Ya, aku tahu. Taehyung, dia sudah memiliki orang yang dia cintai bukan? Tapi, Taehyung dia dikhianati oleh wanita itu"
"Tidak. Aku yakin, Seorin tidak akan pernah mengkhianati putraku. Ini hanya ke salah pahaman saja. Aku sangat mengenal Seorin"
"Tapi kenyataannya begitu"
Wanita tua itu hampir saja menampar pipi Gyura, kalau saja tidak ada yang menahan tangannya.
"Apa yang eomma lakukan pada calon istriku?"
"Dia menghina Seorin, taehyung. Dan eomma tidak suka itu"
"Wanita itu memang pantas mendapatkan hinaan. Dia memang hina"
"TUTUP MULUTMU KIM TAEHYUNG"
"Kenapa eomma? Sebaiknya eomma diam saja. Karena eomma tidak tahu apa apa"
"Baiklah. Tapi jangan menyesal dengan segala keputusanmu ini Kim Taehyung"
"Aku yakin tidak akan menyesal"
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT AGAIN -KTH
FanfictionThere are MATURE Content, So if you not old enough... Please go Away! "Aku hamil tae..." "Gugur kan saja, lagipula untuk apa kau memberitahuku tentang itu. DIA BUKAN ANAKKU!" Ketika sebuah ujian cinta kembali hadir diantara mereka. Hingga akhirnya m...