Vote, demi kesejahteraan bersama
€€
€€
€€
€€
Author POV
Entah sudah berapa jam lamanya Seorin tertidur, tapi yang jelas dia nampak sangat kelelahan setelah melakukan perjalanan yang lumayan jauh dari seoul, Korea Selatan ke Le Havre, Prancis. Rencananya taehyung dan Seorin akan menginap di sebuah penthouse mewah milik eomma taehyung, Seorin awalnya terperangah tidak percaya. Apakah taehyung memiliki rumah dimana mana?
Taehyung yang tadi tidak tega membangunkan Seorin dari tidur pulas nya pun memutuskan untuk membopong Seorin dari pesawat sampai ke mobilnya. Hingga sampai di penthouse miliknya pun taehyung dengan setianya menatap wajah gadisnya. Dia pun mengelus lembut pipi Seorin.
"Aku sangat mencintaimu sayang, aku berharap tidak ada lagi ujian yang akan datang di tengah tengah kebahagian kita"
Ucap taehyung meneteskan air matanya, lalu mengusapnya segera dan mencium bibir Seorin lama hingga dia pun ikut berbaring di samping Seorin karena lelah.
Sang surya kembali menjalankan tugasnya dengan menyinari bumi dengan sinar terangnya di pagi hari. Membuat seorang yeoja yang tadinya terlelap di sebuah ranjang king size di sebuah penthouse mewah di kawasan Le Havre, France pun menggeliat seraya membuka kedua matanya dan terkejut ketika mengetahui sekarang yang telah menunjukan pukul 8 pagi.
"Tae..."
"Ta..."
"Cherchez-vous Mr.taehyung, madame?"(Apakah anda mencari tuan taehyung, nona?)
Ucap seorang wanita paruh baya yang muncul dari arah dapur. Dia Seperti menanyakan sesuatu pada Seorin, namun Seorin hanya bisa mengerutkan keninganya bingung karena wanita paruh baya itu berbicara dengan bahasa asing yang tidak dimengerti olehnya.
Melihat tidak ada respon dari Seorin pun wanita paruh baya itu hanya bisa tersenyum memaklumi, dia lupa jika kekasih dari majikannya ini berasal dari korea.
"Hmmm, maaf tapi saya tidak bisa memakai bahasa prancis"
Ucap Seorin polos, wanita paruh baya itu pun tertawa pelan seraya menyuruh Seorin untuk duduk.
"Tidak nak, justru aku lah yang harus minta maaf karena telah membuatmu bingung"
Seorin yang mendengar wanita paruh baya itu fasih menggunakan bahsa korea pun hanya bisa mengangakan mulutnya tidak mengerti.
"Kau tidak usah bingung nak. Sebenarnya aku ini berasal dari korea, tentu saja aku fasih berbahasa korea. Tapi karena telah lama tinggal disini makanya aku refleks bertanya dalam bahasa prancis"
Jelasnya panjang lebar, Seorin pun kini mengerti.
"Kau bekerja disini, ahjumma?"
"Ne, kurang lebih 15 tahun sudah"
"Apa pekerjaanmu disini?"
"Membersihkan penthouse ini"
"Tapi bukannya tidak ada penghuni disini, maksudku keluarga taehyung kan semuanya ada di korea"
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT AGAIN -KTH
FanficThere are MATURE Content, So if you not old enough... Please go Away! "Aku hamil tae..." "Gugur kan saja, lagipula untuk apa kau memberitahuku tentang itu. DIA BUKAN ANAKKU!" Ketika sebuah ujian cinta kembali hadir diantara mereka. Hingga akhirnya m...