🌱07 (NC+)

7.7K 270 1
                                    

Vote, demi kesejahteraan bersama
;;
;;
;;













Author POV

"Aku menginginkan tubuhmu sayanghhh...mari kita bercinta.. Ahhhh, aku sudah tidak sabar"

Tubuh Seorin membeku seketika, ketika ucapan taehyung terdengar jelas di telinganya. Sangat seksi, tapi TIDAK, Seorin tidak ingin termakan tipu muslihat taehyung lagi. Seorin pun mendorong tubuh taehyung dan berhasil, tubuh taehyung terhuyung ke belakang karena saking kuatnya Seorin mendorongnya dan ke tidak siapan taehyung menerima gerakan refleks dari Seorin.

Seorin pun berlari menuju pintu keluar namun kalah cepat dengan suara taehyung.

"TUTUP PINTUNYA, GERBANG UTAMA DAN BELAKANG...TUTUP SEMUA JENDELA DAN KUNCI SEMUANYA, KU PERINTAHKAN PELAYAN DAN PENJAGA UNTUK SEGERA KELUAR DARI PENTHOUSE DAN PERGILAH KE PAVILIUN BARAT, JANGAN BERANI KEMBALI SEBELUM KU PERINTAH"

Ucapan taehyung barusan langsung dituruti oleh semua pelayan dan penjaga yang ada pada saat itu juga. Dan tinggalah Taehyung dan Seorin berdua di dalam penthouse mewah milik taehyung. Badan Seorin bergetar hebat, dia sangat ketakutan melihat senyuman iblis yang tercetak di wajah tampan taehyung, taehyung mendekat ke arahnya dan langsung merengkuh pinggangnya erat.

"Kau tidak bisa kemana mana lagi sayanghhh..."

"Tidak...jangan berani berani kau menyentuh ku, lepaskan aku Kim Taehyung"

Ucap Seorin berusaha melawan taehyung, tapi apa daya nya melawan kekuatan taehyung yang bahkan jauh lebih besar darinya ditambah lagi, bibir taehyung yang kini telah sempurna berada di bibir nya. Taehyung melumatnya penuh gairah, tidak kasar namun terkesan menuntut, namun Seorin tetap kekeuh tidak membalas ciuman taehyung. Bahkan, Seorin tidak membukakan jalan bagi taehyung, Seorin berusaha menutup mulut nya namun taehyung mengigit bibir bawah Seorin membuat Seorin pun membuka bibirnya. Taehyung pun dengan segera menyelinap kedalam mulut Seorin. Mengabsen seluruh benda yang ada di dalam sana mulai dari gigi hingga lidah. Taehyung pun berperang dengan lidah Seorin, Seorin menggerakan lidah nya bukan karena ingin membalas pergerakan lidah dari taehyung melainkan berusaha mengeluarkan lidah taehyung dari dalam mulutnya. Namun, jika dilihat mereka berdua nampak seperti benar benar menikmatinya.

Tidak ingin menyia-nyiakan momen indah ini taehyung pun dengan segera menggendong Seorin ala bridal style ke dalam kamarnya. Seorin nampak mencoba memberontak, namun karena mendapatkan ancaman dari taehyung, Seorin pun diam seketika.

"Jika kau memberontak, maka akan ku pastikan selangkangan mu akan lebih sakit malam ini"

Itulah ancaman dari taehyung. Seorin pun seketika terhenyak hingga taehyung telah menurunkannya hingga ke ranjang dia masih saja tidak sadar. Pikirannya melayang layang entah kemana, apakah taehyung serius dengan perkataannya? Itulah salah satu dari banyaknya pertanyaan di dalam hati Seorin. Hingga pada akhirnya seorin memekik karena merasa kedua tangannya terasa sedikit sakit.

"APA YANG KAU LAKUKAN?"

Seorin berteriak ketika melihat kedua tangannya diborgol yang disatukan dengan kepala keranjang. Jadi, kedua tangannya mengarah di atas kepalanya.

NOT AGAIN -KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang