🌱40

2.4K 201 340
                                    

Play song : Can you see my heart -Heize

Pengen denger bacotan kalian lagi nih, makanya update. Yooo ges ngebacot.. 300 commen ga kebanyakan kan wkwk









Not sure if you know this

But when we first met

I got so nervous I couldn't speak

Alunan musik dari sebuah grup musik terkenal asal Korea Selatan itu mulai memainkan alat alat musik melodis yang mereka miliki. Permainan Cello yang dialunkan dengan begitu indah menggema di dalam sebuah ruangan yang tampak dipenuhi dengan hiasan bunga. Hingga kedatangan seorang wanita bergaun putih dari ujung ruangan dekat pintu itu mengalihkan semua atensi orang orang yang tadinya sedang menikmati alunan musik romantis tersebut. Tampak wanita itu mulai berjalan dengan pelan dengan salah satu tangannya memegang sebuket bunga lily putih dan tangan lainnya yang menggapit erat lengan seorang pria tua yang notabenenya adalah ayah dari seorang pria yang sebentar lagi akan resmi menjadi pasangan hidup sematinya.

In that very moment

I found the one and

My life had found its missing piece

Langkah demi langkah pelan wanita itu terasa lebih bermakna karena diiringi alunan musik yang memainkan lagu beautiful in white itu. Membuat suasana senyap tercipta, karena para tamu yang begitu tersentuh dengan momen yang seharusnya paling bahagia untuk wanita tersebut. Hingga semua orang yang berada di dalam ruangan tersebut meneteskan air mata mereka ketika wanita tersebut sudah sampai di atas altar dan mulai melepaskan tangannya dari tangan pria tua yang mengantarnya.

So as long as I live I love you

Will have and hold you

You look so beautiful in white

Lelaki tua yang notabenenya adalah pendeta tersebut, mulai mempersilahkan wanita itu untuk berdiri di samping sang pria. Lalu mengucapkan sepatah dua patah kata guna membimbing kedua insan saling mencintai itu untuk resmi dalam ikatan pernikahan.

"Ak.. Ak--aku hiks, Jeon Seorin Hiks.. membawamu, Kim.. Hiks Taehyung menjadi suami saya. Saya berjanji untuk mencintai dan menghormati Anda sejak hari ini, Hiks... Untuk lebih baik, lebih buruk, untuk kaya, untuk miskin, sakit--Hiks.. Dan kesehatan semua hari-hari kehidupan kita, sampai kematian hiks.. Memisahkan kita"

Jeon Seorin, wanita itu akhirnya berhasil mengucapkan janji suci pernikahannya bersama Kim Taehyung, lelaki yang seharusnya dengan gagah berdiri memakai jas hitamnya di sampingnya. Hingga tiba giliran sang pria untuk ikut mengucapkan janji suci pernikahan seperti yang dilakukan oleh Seorin.

"Ak--"

"TIDAK. Hiks... Kenapa kau yang berbicara hiks.. Biarkan calon suamiku yang berbicara... Taehyung, hei sayang.. Hiks, ayo ucapkan janji pernikahan kita--"

Semua tamu undangan tentu saja terkejut dengan sang pengantin wanita yang dengan lancangnya berteriak pada sang pendeta yang ingin mewakili sang mempelai pria untuk mengucapkan janji suci pernikahannya. Kenapa pendeta harus mewakilkan pengucapan janji? Apa yang sebenarnya terjadi?

"Taehyung.. Hiks, bangun.. Hiks, BANGUN TAEHYUNG. Bukankah selama ini kau bilang selalu menunggu pernikahan kita? Hiks--"

Ruangan yang berukuran tidak besar tidak pula kecil itu pun kini benar benar senyap. Hanya suara isak tangis dari Seorin dan para tamu yang prihatin dengan keadaannya yang terdengar di seluruh penjuru ruangan itu. Alunan musik indah tadi pun sudah berhenti sedari tadi sejak awal Seorin berteriak di depan pendeta. Ibu Taehyung yang berada di dekat altar pernikahan itu pun akhirnya memutuskan untuk mendekat ke arah dimana Seorin kini berlutut dan mencoba untuk menenangkan wanita yang sangat berperan di dalam hidup putranya itu.

NOT AGAIN -KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang