#11

15 5 2
                                    

Perlahan tapi pasti, airmata jatuh di wajah Lesley. Aku tau dia sangat kaget mendengar pengakuanku, dan hatinya pasti sangat sakit, tetapi apa boleh buat, aku tidak ingin meneruskan salah paham ini.

"Aku udah tau siapa orangnya, tapi kenapa kamu bisa suka sama dia? Apasih yang kamu lihat dari dia? Dia itu cuek, dingin, dan bahkan berinteraksi sama laki-laki pun jarang, meskipun gayanya seperti laki-laki. Kalau kamu bisa menyukai dia dengan segala kekurangannya, tolong sukai aku dengan segala kelebihanku." Meskipun dalam keadaan menangis, Lesley masih saja membela dirinya.

Ternyata aku baru sadar bahwa kami sudah dikelilingi oleh teman-teman sekolah, dan aku tidak tau apakah diantara mereka ada Clau, aku berharap dia melihat ini semua agar salah pahamnya padaku bisa selesai.

"Udah jangan nangis, nanti mereka mikir aku ngapa-ngapain kamu. Meskipun kamu merasa punya banyak kelebihan, aku tetapi tidak bisa menyukaimu, karna hatiku udah untuk dia. Maaf aku harus pergi." Aku pun beranjak pergi meninggalkan Lesley yang sedang menangis.

Sudah pasti mereka menilaiku jahat karna sudah membuat seorang perempuan menangis, tetapi apapun kata mereka, rasa sukaku tetap untuk Clau.

Aku harus mencari kontak Clau dan menjelaskan semuanya.

Setelah berbicara dengan Lesley, aku langsung pulang ke rumah meninggalkan Johnson dan Roger berdua yang sedang asik dengan rokoknya untuk mencari kontak Clau, dari fb atau darimana pun.

Dia sangat sering bermain hp, dan aku yakin dia pasti punya akun media sosial.

Akhirnya aku mendapatkan nama fb Clau dan langsung saja aku tambahkan sebagai teman. Tidak berapa lama, ternyata Clau langsung menerima permintaan pertemananku, dan aku yakin saat ini dia sedang online.

Langsung ku buka messenger untuk bisa chattingan dengan Clau.

👦 : Clau, maaf mengganggu, aku cuma mau bilang kalau Lesley bukan pacarku, dan aku sudah membicarakan ini dengan Lesley tadi setelah pulang ibadah. Aku harap kamu gak salah paham lagi.

Mengetik...

Itulah yang terjadi setelah aku mengirimkan pesan pada Clau, dan senang rasanya ketika dia juga membalas pesanku.

👧 : Aku udah tau, tadi aku lihat kamu bicara dengan Lesley, tapi aku tidak tau apa yang kalian bicarakan. Terima kasih sudah menyelesaikan kesalahpahaman ini.

👦 : Kalau gitu, kamu mau gak jadi pacarku?

Entah setan apa yang merasuki tubuhku sampai aku berani mengetikkan hal seperti itu padanya, ingin menghapus pesannya tetapi tidak bisa, harapanku semoga diterima.

👧 : Maaf, aku gak suka dengan laki-laki yang menyatakan perasaan melalui media.

👦 : Oke, besok setelah pulang sekolah, aku akan menemuimu. Terima kasih sudah mau membalas pesanku.

Setelah itu, aku dan Clau tidak chattingan lagi dan aku mulai mempersiapkan diri untuk menyatakan perasaanku padanya besok.

Hai 👋 semoga suka dengan ceritanya ya 😄 terima kasih sudah membaca 🙏

Sampai bertemu di part berikutnya 😍

Story About Mantan (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang