Setelah kami memutuskan hubungan untuk berpacaran, kami menjadi dua orang yang tidak ingin saling mengenal, bahkan untuk saling bertegur sapa pun enggan.
Thamus lah mantan pertamaku, dia cukup tampan, cukup kaya, cukup terkenal, dan cukup baik untuk melukai hatiku.
Semenjak putus darinya, aku tidak memiliki pacar selama setahun kedepan. Bukan karena aku susah move on, tetapi karena aku ingin menata kembali hatiku yang sudah hancur oleh Thamus.
Selama setahun, ada beberapa laki-laki yang mendekatiku melalui media sosial, dan aku menganggap bahwa semua laki-laki itu sama.
Dari beberapa laki-laki itu, ternyata salah satunya adalah temanku saat SMP. Ya, kami berada di sekolah yang sama namun berbeda kelas.
Awal kami chattingan hanya sebatas menanya kabar, dan saling bercanda tawa melalui emoticon-emoticon yang ada di bagian keyboard hpku.
Untuk beberapa kali dia memberikan sejenis kode yang kata orang-orang bahwa itu adalah kode cinta.
Dulu aku tidak mengenal jenis-jenis kode cinta itu, karena bagiku, ketika menyukai seseorang tidak perlu dengan kode, cukup buktikan secara langsung tanpa banyak kata-kata.
Sebulan sudah kami chattingan, dan ternyata dia menyatakan perasaannya padaku. Jujur, awalnya aku tidak menerima pernyataannya, karena aku takut kejadian setahun lalu terulang kembali, atau mungkin lebih parah.
Oh ya, nama temanku ini adalah Christian Harley. Dia lahir di Bandung, tetapi melanjutkan sekolahnya di Medan, karena orangtuanya dipindahtugaskan ke Medan.
Dia memiliki 1 kakak, 2 abang, dan 1 orang adik perempuan. Dia laki-laki paling kecil di keluarganya.
Pagi, siang, sore sampai malam hari kami terus berkomunikasi melalui chat di fb. Karena sudah terbiasa chattingan dengannya, lama kelamaan aku sudah bisa melupakan kesedihanku setahun lalu bersama Thamus.
Harley pandai bermain gitar, dan menyukai olahraga futsal. Oke baiklah, sampai disini dulu aku memperkenalkan calon mantanku yang kedua.
Hai teman-teman, mantan Hanabi yang pertama udah terbuka kan, namanya Thamus, masih banyak mantan-mantannya yang lain. Ditunggu ya ceritanya 😊
Sampai bertemu di mantan yang lain 😂 Eh, sampai bertemu di part yang berikutnya 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Mantan (Selesai)
RomanceKamu tak menyakiti, aku pun tak melukai. Kita dipaksa menyerah oleh keadaan. Dimana tak ada lagi jalan untuk saling membahagiakan, dan aku lelah untuk terus berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja. Kita membangun komitmen diawal hubungan, dan be...