ㅡ
"Nama saya Xandega Abimanyu."
**
Xandega Abimanyu
Xandega Abimanyu
Xandega Abimanyu
Nama itu terus berputar-putar di kepala seorang gadis yang kini sedang terdiam berpangku tangan di meja sebuah kantin sekolah. Entah apa yang membuat nama itu terus mengisi isi kepalanya saat ini, tak biasanya ia mengingat sebuah nama cowok yang baru ia kenal sehari.
Si Boy-nya, si penolongnya, si ganteng yang ia peluk pagi ini di atas motor dan, oh.. namanya Xandega Abimanyu.
Tak disadari saat mengingat sebuah nama itu, sudut bibirnya tertarik ke atas membuat sebuah senyuman merekah. Namun, senyuman itu tak bertahan lama dan luntur detik itu juga ketika sebuah tepukan yang cukup keras dari seseorang mengenai tangan yang menyangga kepala gadis itu.
"Diraa!"
Yang mempunyai nama segera menoleh ke arah sumber suara dengan tatapan kesalnya. Tanpa menolehpun sebenarnya ia sudah tahu siapa pemilik suara tersebut.
Teman segengnya dari jaman SMP, Christalia Rossie Evans. Dia adalah sahabat Dira yang sekaligus menjadi teman ngelabrak musuh bersama, teman langganan masuk BK bersama-sama, teman bergosip, hingga teman membuat kerusuhan di sekolah sewaktu dulu.
Dira mempunyai geng di sekolahnya terdahulu, yang reputasinya sangat sangat buruk di mata para guru. Anggotanya ada 5 orang termasuk Dira. Namun saat masuk SMA mereka berpencar karena perbedaan kualitas otak masing-masing. Tiga diantaranya masuk ke sekolah elite unggulan, yaitu Dira, Rossie dan satu lagi bernama Elsa.
"Apaan sih lo ngagetin!" sungut Dira kesal karena kepalanya hampir saja terbentur meja akibat oknum beranama Rossie ini.
"Ngelamun aja mbak, mau pesen apa? Atau lo cuma mau makan angin doang?" Rossie sedikit menggebrak meja kantin yang hanya diisi oleh mereka berdua.
Dira memutar bola matanya malas, ia tahu persis tabiat Rossie yang memang biangnya memancing kegaduhan!
Sekarang ini mereka masih menjalankan MOS dihari pertama, dan selama 15 menit ini mereka diberi waktu untuk istirahat makan siang.
Hanya 15 menit waktu istirahat.
Hanya 15 menit.
Lima belas menit!
Hal ini membuat sang ratu kegaduhan itu kesal karena Dira malah asyik melamun sedangkan waktu jam istirahat terus saja berkurang dengan cepat!
"Gue masih kenyang." jawab Dira malas.
Akhirnya, Rossie terpaksa bangkit dari duduknya. Menyusul Elsa yang telah mengantri makanan, daripada duduk menunggu Dira yang malah asyik melamun. "Yaudah gue pesen sendiri!"
KAMU SEDANG MEMBACA
STOLEN (✔)
Fanfiction[ COMPLETED ] Right from the start, you were a thief. You stole my heart. But, i'll let you keep it. ㅡ ( FF Lokalㅡ97L Area ) Start : November 8, 2018 ©adoravble