Dira melenggang santai bersama Rossie dan Elsa menuju taman sekolah sambil membawa sekantung plastik makanan ringan. Setelah dari kantin membeli jajanan, mereka memutuskan untuk bersantai sejenak di salah satu taman sekolah yang asri dan ada beberapa tempat duduk disetiap tepinya.
Sekolah barunya ini sangat luas, ada dua taman di tengah-tengah sekolah yang sering menjadi tempat nongkrong semua murid-murid sekolah ini saat istirahat. Dan Dira sangat menyukai suasana taman yang hijau dan segar karena ada kolam ikan ditengahnya.
"Dir, lo serius gak tertarik sama Adit?"
Mungkin, ini sudah ketiga kalinya Rossie menanyakan hal yang sama kepada Dira. Dan jawabannya akan selalu sama, Dira menggelengkan kepalanya dengan cepat.
"Seganteng itu lo tolak? Heran gue."
"Apa jangan-jangan lo yang tertarik sama Adit?" Kali ini Elsa. Cewek bermata bulat itu berbicara sambil mengunyah cilok yang baru saja masuk ke dalam mulutnya.
Rossie segera melirik tajam Elsa. "Lah, Adit bukan selera gue! Cowok kalem gitu bukan tipe gue banget."
"Uluhuluh iya, tipe cowok lo kan yang garang kayak Juna ya!"
Elsa sepertinya sedang ingin membangunkan singa yang sedang tertidur. Rossie sudah mulai kesal dengan omongan Elsa yang tiba-tiba malah membahas sang mantan yang sangat ia benci itu.
"Ngomong apa lo barusan, Sa? Mau mati ya lo?" sungut Rossie seraya kedua matanya melotot tajam.
Dira yang lelah mendengar perdebatan antar kedua sahabatnya itu segera melerainya. Ia yang berada di tengah-tengah mereka langsung merangkul keduanya dan menarik mereka untuk duduk disebuah bangku kayu panjang di pinggir taman.
Sementara Rossie masih saja menekuk wajahnya kesal, membuang arah ke depan tak mau melihat Elsa. Terkadang, mulut jahil Elsa itu memang suka memicu api. Dia juga sering menggoda Rossie dengan sengaja membahas Juna di hadapannya.
Dira yang tadinya diam saja, akhirnya mulai berdehem mencairkan suasana tegang antara Rossie dan Elsa. Ia mulai membuka suaranya, kali ini diawali dengan sebuah pengakuan dosa yang sudah tidak bisa disembunyikan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
STOLEN (✔)
Fanfiction[ COMPLETED ] Right from the start, you were a thief. You stole my heart. But, i'll let you keep it. ㅡ ( FF Lokalㅡ97L Area ) Start : November 8, 2018 ©adoravble